Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Rommy Yakin Bogor Jadi Salah Satu Lumbung Suara PPP

Rommy Yakin Bogor Jadi Salah Satu Lumbung Suara PPP

Rommy Yakin Bogor Jadi Salah Satu Lumbung Suara PPP – Ketua Umum PPP M. Romahurmuziy yakini nada PPP di Pemilu 2019 akan alami penambahan di banding 2014. Beberapa daerah bahkan juga bisa menjadi lumbung nada buat partai berlambang Ka’bah ini, diantaranya ialah Bogor, Jawa Barat.

“Dari Jaman Orde Baru, Bogor, Jawa Barat tetap jadi kantong nada penting PPP. Jadi pada Pemilu 2019 yang tinggal 50 ini hari, mari kita bersama dengan kerahkan supaya Bogor jadi lumbung PPP kembali,” kata Rommy di muka beberapa ratus peserta Musyawarah Lokasi (Muswil) Wanita Persatuan Pembangunan (WPP), di Bogor, Selasa (19/2/2019).

Cicit KH. Wahab Chasbullah itu menyebutkan jika gairah serta semangat kader untuk berusaha merampas nada tinggi sekali. Perihal ini tampak sekarang ini bertandang ke beberapa daerah. Mereka pun berkemauan untuk memenangi pasangan Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin dalam Pemilihan presiden yang akan datang.

Baca jugaJokowi Akan Bertemu CEO Bukalapak.com Achmad Zaky di Istana

Menurut dia, ketetapan memberi dukungan Paslon 01 adalah hasil ijtihat politik beberapa kyai serta telah final.

“Ketetapan partai pilih pak Jokowi yang berdampingan dengan Kyai Ma’ruf ialah berdasar pada Ijtihad politik. Ijtihad politik diambil dengan pertimbangan ulama kita yakni Kyai Maimoen Zubair, yang disebut Ketua Majelis Syari’ah PPP,” ujarnya.

Selain itu, Wakil Ketua Umum PPP Reni Marlinawati mengemukakan, digelarnya Muswil WPP tunjukkan wanita memiliki peranan terpenting dalam roda keorganisasian partai.

“Pertemuan kesempatan ini bukan hanya menyamai persepsi serta langkah perjuangan, tetapi pertemuan ini hari adalah usaha untuk pastikan jika di pada tubuh PPP ada satu sayap partai wanita yang keberadaannya diakui,” jelas Wakil Ketua Komisi X DPR RI

Berita Lainnya

Related Posts