Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Valentino Rossi Injak Usia 40 Tahun, Begini Respons Sang Ibunda

Valentino Rossi Injak Usia 40 Tahun, Begini Respons Sang Ibunda

Valentino Rossi Injak Usia 40 Tahun, Begini Respons Sang Ibunda – Ibunda Valentino Rossi, Stefania Palma, sampai kini lebih senang menepi dari sorotan. Akan tetapi, ia figur yang begitu dekat dengan Valentino Rossi serta Luca Marini.

Bila tidak dapat mengikuti Rossi waktu membalap di trek, Stefania tetap melihat di tv. Stefania jadi saksi momen-momen manis ataupun pahit The Doctor.

Mendekati ulang tahun ke-40 Rossi yang jatuh pada Sabtu (15/2/2019), Stefania mengakui masih tetap kagum. Ia tidak menduga putra yang disayanginya itu akan berumur 40 tahun.

Baca jugaMotoGP: Doohan Takjub dengan Semangat Valentino Rossi

“Waktu cepat berlalu serta saya seperti tidak memercayainya. Faktanya, saya tidak sempat berfikir waktu 40 tahun ini akan tiba. Saat ini saya jadi pikirkan usia saya serta saya pilih tidak sangat memikirkannya,” kata Stefania, seperti dikutip GP One, Jumat (15/2/2019).

“Saya suka sebab Valentino Rossi ada di dalam rumah tahun ini bersama dengan kami. Ditambah lagi, dalam beberapa waktu ia tetap jauh sebab mesti melakukan tes,” tambah Stefania.

Belumlah Ada Gagasan Perayaan Spesial

Stefania mengakui belumlah ada gagasan spesial untuk rayakan ulang tahun Valentino Rossi.

“Kami hampir tetap berjumpa waktu makan siang. Tetapi, saya belumlah pikirkan apakah yang akan kami lalukan di hari ulang tahunnya,” kata Stefania.

“Saya meyakini ia akan pergi ke Ranch, serta saya akan ada disana untuk memandangnya berlatih. Perihal penting kami tetap rayakan ulang tahunnya. Walau ia tengah pergi untuk melakukan tes, kami akan menunggunya kembali,” tambah sang ibunda.

Stefania mengakui masih tetap memandang Rossi menjadi pria muda, walau umur sang putri akan masuk kepala empat.

“Saya masih tetap tidak dapat memikirkan ia akan berumur 40 tahun, sebab saya tetap memandangnya menjadi pria muda, pemuda 20 tahun. Itu sebab saya jarang pikirkan umur. Saya pilih pikirkan hal-hal lain,” kata Stefania.

Related Posts