Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Jokowi Akan Bertemu CEO Bukalapak.com Achmad Zaky di Istana

Jokowi Akan Bertemu CEO Bukalapak.com Achmad Zaky di Istana

Jokowi Akan Bertemu CEO Bukalapak.com Achmad Zaky di Istana – Presiden Jokowi dijadwalkan berjumpa Pendiri serta CEO Bukalapak.com, Achmad Zaky di Istana Merdeka, Jakarta.

Dalam agenda Presiden yang di terima Liputan6.com, pertemuan Jokowi dengan Achmad Zaky direncanakan berjalan pada Sabtu (16/2/2019) jam 10.30 WIB.

Belumlah didapati apakah yang akan dibicarakan kedua-duanya. Akan tetapi belakangan ini Zaky sudah membuat ramai dunia maya.

Ini menyusul cuitan Zaky masalah revolusi industri 4.0 di account Twitternya. Zaky menyebutkan omong kosong Industri 4.0 bila budjet research & development (R&D) Indonesia masih tetap jauh di banding negara lainnya. Dalam data yang ia berikan, Indonesia jauh ketinggalan dari Singapura serta Malaysia.

Baca : Presiden Jokowi Buka Tanwir ke-2 Muhammadiyah

“Omong kosong Industri 4.0 jika biaya R&D negara kita kaya gini (2016, in USD) 1. US 511B 2. China 451B 3. Jepang 165B 4. Jerman 118B 5. Korea 91B 11. Taiwan 33B 14. Australia 23B 24. Malaysia 10B 25. Spore 10B 43. Indonesia 2B. Mudah2an presiden baru dapat naikin,” catat Zaky.

Cuitan itu lalu dihapus Zaky karena memetik proses dari simpatisan calon presiden Jokowi. Zaky sendiri telah mohon maaf. Diakuinya menyesal serta khilaf dan meminta dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya.

“Saya, Achmad Zaky, sebagai pribadi serta menjadi salah satunya pendiri Bukalapak, dengan adanya ini mengatakan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas pengakuan yang saya berikan di sosial media. Saya begitu menyesali kekhilafan aksi saya yang tidak arif itu serta sangkanya minta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” tutur Achmad Zaky.

Berita Lainnya

Related Posts