Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Ahmad Dhani Dibawa ke Surabaya Pagi Ini untuk Sidang Perdana

Ahmad Dhani Dibawa ke Surabaya Pagi Ini untuk Sidang Perdana

Ahmad Dhani Dibawa ke Surabaya Pagi Ini untuk Sidang Perdana – Ahmad Dhani dibawa ke Surabaya dari Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta pagi hari ini. Ahmad Dhani akan melakukan persidangan masalah pendapat pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya.

“Dari Rutan (Cipinang) jam 3.00 WIB pagi,” kata pengacara Ahmad Dhani, Herdarsam Marantoko, pada detikcom, Kamis (7/2/2019).

Ahmad Dhani dibawa team dari Kejari Surabaya yang ditugaskan menjemput ke Jakarta. Diluar itu, Ahmad Dhani pun didampingi team kuasa hukum serta keluarga.

“Team lawyer serta keluarga,” ucap Hendarsam.

Pengacara Ahmad Dhani yang lainnya, Aldwin Rahardian menjelaskan Ahmad Dhani dibawa ke ke Surabaya memakai pesawat. Agenda keberangkatan dimaksud seputar jam 04.30 WIB.

BacaKemlu RI Sesalkan Filipina Sebut Pelaku Bom di Gereja Pasangan WNI

“Pesawat pergi seputar jam 04.30 WIB,” katanya.

Sidang perdana masalah pencemaran nama baik gagasannya diselenggarakan pada jam 09.00 WIB di PN Surabaya. Masalah ini bermula waktu Ahmad Dhani akan hadir Deklarasi tagar 2019 Ubah Presiden di Surabaya serta dihadang beberapa massa cinta NKRI. Waktu itu dalam vlognya, Ahmad Dhani sudah sempat menjelaskan beberapa penghadangnya ‘idiot’.

Ahmad Dhani awal mulanya ditahan di Rutan Cipinang sesudah divonis 1,5 tahun penjara sebab penyebaran cuitan ajaran kedengkian di account Twitter kepunyaannya. Ahmad Dhani melalui pengacara telah mendaftar banding ke PN Jaksel.
(ibh/haf)

Berita Lainnya

Related Posts