Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Bukti Anjing Pitbull Serang Satpam, Hampir Meninggal sebab Digigit

Bukti Anjing Pitbull Serang Satpam, Hampir Meninggal sebab Digigit

Bukti Anjing Pitbull Serang Satpam, Hampir Meninggal sebab Digigit – Herman, seseorang satpam atau unit pengamanan di Kompleks Rajawali Sawah Besar, hampir meninggal digigit seekor anjing type pitbull. Anjing berwarna hitam itu punya salah seseorang penghuni kompleks tempat Herman bekerja.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirza Maulana membetulkan peristiwa itu. Ia menjelaskan, pemilik anjing pitbull tidak terima ditegur oleh satpam kompleks karena anjing itu berjalan-jalan di sekitaran komplek tidak diikat.

“Utamanya pemilik anjing tidak terima ditegur satpam kompleks sebab anjingnya dibawa berjalan-jalan tiada diikat lehernya sebab di daerah situ beberapa orang berolahraga,” kata Mirza waktu di konfirmasi, Minggu (16/12).

Lantas, Herman juga terserang oleh anjing pitbull itu sampai alami luka-luka di tubuhnya. Waktu peristiwa, pemilik anjing sudah sempat menarik badan anjingnya itu. Akan tetapi, anjing itu masih menyerang Herman dengan ganasnya.

“Korban alami luka di betis kaki, panggung, leher, serta dada karena digigit anjingnya,” katanya.

Baca juga : Menengok Ruas Tol Bandar-Mojokerto yang Diresmikan Jokowi Kamis Besok

Walau demikian, pemilik anjing sudah setuju untuk berdamai pada Herman supaya persoalan itu tidak dilanjutkan ke jalan hukum. “Kedua pihak telah setuju mengakhiri dengan kekeluargaan difasilitasi oleh aparat desa serta bhabinkamtibmas Polsek Sawah Besar,” pungkasnya.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirza Maulana membetulkan berkaitan peristiwa itu. Dia menjelaskan, pemilik pitbull tidak terima ditegur satpam kompleks karena anjingnya berjalan-jalan di sekitaran kompleks tiada diikat.

“Utamanya pemilik anjing tidak terima dtegur satpam kompleks sebab anjingnya dibawa berjalan-jalan tiada diikat lehernya sebab di daerah situ beberapa orang berolahraga,” kata Mirza waktu di konfirmasi, Minggu (16/12/2018).

Lantas, Herman juga terserang pitbull itu sampai alami luka-luka di tubuhnya. Waktu peristiwa, pemilik anjing sudah sempat menarik badan anjingnya, tetapi masih menyerang Herman dengan ganas.

“Korban alami luka di betis kaki, panggung, leher serta dada karena digigit anjingnya,” katanya.

Walau demikian demikian, pemilik anjing sudah setuju untuk berdamai pada Herman supaya persoalan itu tidak dilanjutkan ke jalan hukum.

“Kedua pihak telah setuju mengakhiri secaea kekeluargaan difasilitasi oleh aparat desa serta bhabinkamtibmas Polsek Sawah Besar,” Mirza memungkasi.

Berita Lainnya

Related Posts