Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

OSO Prihatin Baliho SBY Dirusak: Tapi Jangan Asal Tuduh

OSO Prihatin Baliho SBY Dirusak: Tapi Jangan Asal Tuduh

OSO Prihatin Baliho SBY Dirusak: Tapi Jangan Asal Tuduh – Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) prihatin dengan masalah perusakan baliho selamat hadir Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sampai banner serta bendera partai berlambang mercy itu. Menurutnya, perusakan itu tidak dapat dibetulkan.

“Perusakan itu tidak benar. Tidak bisa,” tutur OSO, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (17/12/2018).

Momen perusakan itu berlangsung pada Sabtu (15/12) dini hari. Tuduhan ke arah PDIP. Karena, tersangka aktor mengakui berlaga atas perintah pengurus PDIP. Akan tetapi, PDIP telah menyanggah tuduhan itu.

OSO juga menyayangkan PDIP ditunjuk menjadi dalang perusakan. Menurut Wakil Ketua MPR itu, tuduhan itu mesti dibuktikan kebenarannya.

Baca juga : Prabowo Naik Motor yang Juga Dinaikki Jokowi di Pabrik Yamaha

“Tuduh menuduh itu bisa seandainya ada bukti. Jika menuduh ada bukti tidak apa-apa. Tetapi janganlah menuduh tetapi tidak ada bukti. Itu namanya fitnah, serta di akhir nya fitnah itu begitu dilarang oleh agama supaya tidak berlangsung hal itu mari kita haling menghormati sama-sama manua supaya tidak menimbul kan hal itu di mana kita menjadi manusia mesti mempunyai perasaan tanggung jawab atas perihal yang kita kerjakan dikantor ataupun lingkungan” tambah OSO.

Siapa dalang dibalik perusakan baliho SBY sampai sekarang belumlah menjumpai titik jelas. PDIP serta PD juga sama-sama berdebat berkaitan siapa yang orang yang bertindak ‘mengorder’ perusakan itu.

PDIP tersinggung dengan tuduhan jadi perusak baliho SBY serta merekomendasikan supaya PD meniti jalan hukum. Sedang PD menyatakan belum pernah menuding partai berlambang kepala banteng hitam itu. Wasekjen PD Andi Arief menjelaskan, tuduhan pada PDIP itu datang dari tersangka aktor yang sudah diamankan oleh polisi.
(elz/elz)

Berita Lainnya

Related Posts