Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Prabowo Naik Motor yang Juga Dinaikki Jokowi di Pabrik Yamaha

Prabowo Naik Motor yang Juga Dinaikki Jokowi di Pabrik Yamaha

Prabowo Naik Motor yang Juga Dinaikki Jokowi di Pabrik Yamaha – Ada penampilan berlainan kesempatan ini dari Calon Presiden nomer urut 2 Prabowo Subianto. Prabowo yang umumnya naik diatas mobil Lexus LX 570 berwarna putih, kesempatan ini dibonceng ojek online diatas Yamaha Xmax.

Hal tersebut dikerjakan Prabowo waktu akan hadir acara kopi darat bersama dengan beberapa ribu pengemudi ojek online di lokasi Sentul.

Prabowo tidak sendiri, terlihat dalam photo konvoi iring-iringan yang umumnya menunggangi skutik.

Yamaha Xmax sendiri sempat juga dinaikki capres nomer urut 1 Joko Widodo waktu bertandang ke pabrik Yamaha di lokasi Pulogadung. Saat itu, Jokowi hadir peresmian ke satu juta unit export Yamaha.

Perbedaannya Jokowi cuma duduk diatas Xmax sekalian terlibat perbincangan dengan pejabat Yamaha ikut deretan menteri. Dia juga ingat akan dianya saat mengendarai motor pada upacara pembukaan Asian Games 2018.

Sedang Prabowo duduk dibagian belakang laiknya penumpang ojol lainnya. Duduk di bangku penumpang, Prabowo lengkapi dianya dengan piranti keselamatan seperti kacamata hitam dan helm.

Baca juga : Menkopolhukam Berharap KKB Papua Kembali ke Pangkuan Ibu Pertiwi

Raut mukanya terlihat tersenyum nikmati perjalanan waktu dibonceng driver ojol itu.

Sebatas info Xmax sendiri telah semenjak tahun 2016 diperkenalkan oleh Yamaha ke pasar global.

Bicara masalah detail dari vs terbaru di tahun 2018, Xmax memprioritaskan tiga perihal yaitu Ultimate Model, Ultimate Comfort, serta Ultimate Performance.

Yamaha Xmax 250 telah didukung dengan One Piece Forged Crankshaft On Yamaha 250 cc Scooter. Hingga diklaim mempunyai rigidity yang begitu baik dan mudah.

Motor Yamaha Xmax 250 diberi mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC bersilinder 250cc. Dengan mesin itu dapat memuntahkan tenaga sebesar 16.8 Kw pada 7.000 rpm dengan torsi puncak sebesar 24.3 Nm pada 5.500 rpm.

Akan tetapi untuk pasar global Eropa terutamanya Xmax di jual dengan mesin yang tambah tinggi yaitu 300 cc. Untuk harga, sekarang ini Yamaha Xmax dibandrol Rp 57.800.000,- (on the road Jakarta). Di Indonesia, skutik bermesin 250cc bukan sekedar Yamaha Xmax. Ada pula Honda Forza serta Kymco. (dry/ddn)

Related Posts