Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Baru Digelar, MotoGP Thailand Jadi Seri Terbaik di 2018

Baru Digelar, MotoGP Thailand Jadi Seri Terbaik di 2018

Baru Digelar, MotoGP Thailand Jadi Seri Terbaik di 2018 – Baru diselenggarakan, MotoGP Thailand langsung jadi seri terunggul di kalender MotoGP 2018. Terdapat beberapa fakta kenapa seri Negeri Gajah Putih menyapu predikat itu.

Thailand sah masuk kalender MotoGP tahun ini. Circuit Buriram juga sukses mengadakan seri balap ke-15 musim ini pada 7 Oktober kemarin.

Gelaran MotoGP Thailand, yang dimenangi Marc Marquez, dipandang jadi yang terunggul. Dalam pengambilan suara yang dikerjakan beberapa team, mereka setuju pilih seri MotoGP Thailand jadi yang terunggul.

Seperti dikutip Crash, Thailand sukses membuat agenda seri balap ke-15 MotoGP berjalan meriah. Sekitar 220 ribu orang diklaim hadir ke Buriram dalam tiga hari, yang paling tinggi musim ini.

Baca juga : Wijnaldum Akui Ketangguhan Gelandang Liverpool

“Semua berjalan mulus. Prinsip penyelenggaranya begitu mengagumkan serta mereka dapat melawan permasalahan saat akhir minggu secara cepat, coba mencari jalan keluar secepat-cepatnya. Masalah pemirsa, team, tiap-tiap orang yang ikut serta bahagia serta tetap tersenyum,” kata Poncharal.

“Suport fans ikut mengagumkan, akses ke circuit cepat serta mereka tunjukkan mereka memahami MotoGP, membuat ruang komersial dekat dengan paddock, memberi paparan yang baik untuk usaha kami, investor, sponsor, team serta pembalap.”

“Ikut cukuplah berarti bila ada acara baru di daerah ini langsung bisa sampai hasil semacam ini. Ini ialah contoh prima untuk dibarengi negara lainnya serta titel ini ialah hadiah yang wajar,” sambungnya.

Presiden Circuit Buriram Newin Chidchob mengakui begitu terhormat Thailand dapat mencapai titel seri terunggul di 2018. Dia merendah dengan memandang Thailand masih tetap belajar jadi tuan-rumah yang baik.

“Tentunya, saat persiapan acara kami berjumpa dengan beberapa permasalahan, tapi dalam menanganinya kami belajar, serta pada akhirnya membuahkan acara yang sukses,” kata Chidchob.

“Kami harus juga berterima kasih pada penduduk Buriram, yang tunjukkan potensi beberapa orang Thailand pada dunia. Kebanyakan orang hadir bersama untuk bikin pengalaman hiburan berolahraga ini buat pengunjung kami yang berasarl dari semua dunia,” katanya. (yna/raw)

Related Posts