Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Wijnaldum Akui Ketangguhan Gelandang Liverpool

Wijnaldum Akui Ketangguhan Gelandang Liverpool

Wijnaldum Akui Ketangguhan Gelandang Liverpool – Georginio Wijnaldum tidak sungkan memberikan pujian pada tampilan partnernya di Liverpool, James Milner. Ditambah lagi Milner barusan menuliskan tampilan ke-500 di Liga Inggris.

Milner memulai karirnya bersama dengan Leeds United mulai tahun 2002 yang lalu. Dia lalu menguatkan tim-tim seperti Newcastle United, Aston Villa serta Manchester City sebelum pada akhirnya menguatkan Liverpool.

Milner sekarang ini telah berumur 32 tahun. Namun keadaan fisiknya masih tetap begitu bugar.

Baca juga : MU Tak Becus Urus Transfer Pemain

Cuma ada 12 pemain lainnya yang sudah sampai angka 500 di Premier League. Wijnaldum yakin dedikasi Milner untuk mengawasi dianya pada tingkat fisik yang baik sudah membawa hasil positif baginya.

“Ini [luar biasa untuk sampai 500 laga Premier League], dan jika dia masih tetap begitu fit. Dia satu mesin,” katanya pada LFC Later.

“Kami tetap memandangnya di gym serta terkadang saya akan menjelaskan: ‘James, Anda dapat beristirahat sesaat!’” katanya.

“Tetapi dia tetap repot mengawasi tubuhnya semaksimal mungkin jadi buat saya itu tidaklah heran jika dia menuliskan sangat banyak tampilan,” kata Wijnaldum.

Milner diketahui menjadi seseorang pemain yang serba dapat. Tempat aslinya sendiri ialah seseorang gelandang tengah.

Namun dia dapat main menjadi gelandang kanan atau gelandang kiri. Dia sempat juga main menjadi bek kiri serta pada laga menantang Bournemouth, kompetisinya yang ke-500, dia bermain menjadi bek kanan.

Related Posts