Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

MU Tak Becus Urus Transfer Pemain

MU Tak Becus Urus Transfer Pemain

MU Tak Becus Urus Transfer Pemain – Satu kritikan keras dilemparkan Derek Langley pada manajemen Manchester United (MU). Dia menyebutkan manajemen Setan Merah sekarang ini tidak kompeten dalam mengatur transfer pemain.

Langley yang disebut bekas kepala penerimaan pemain muda MU belakangan ini mengutarakan bukti yang mengagetkan. Dia menyebutkan manajemen MU menampik untuk menghadirkan beberapa pemain berpotensi dunia seperti Matthijs De Ligt serta Frenkie De Jong waktu dia masih tetap bekerja.

Manajemen MU sendiri kembali ‘berbuat ulah’ pada musim panas tempo hari. Mereka menampik keinginan Jose Mourinho untuk menghadirkan bek tengah baru ke Manchester United, sesudah sang pelatih menyalahkan kualitas pemain bertahan mereka.

Langley sendiri memandang jika manajemen MU yang dikepalai Ed Woodward sekarang ini memang tidak becus dalam soal transfer pemain.

“Saya sempat membuat pertemuan dengan Ed Woodward serta saya menjelaskan jika saya menyangsikan kompetensi beberapa orang di manajemen club ini,” membuka Langley pada Manchester Evening News.

Baca juga : Moge Fantastis di IMOS 2018, Honda Gold Wing Rp 1,05 Miliar

Langley sendiri menyatakan jika dia sedih lewat cara manajemen United memperlakukan referensi yang telah timnya susun untuk gagasan transfer Manchester United. Langley memandang ketidakbecusan beberapa orang yang duduk di manajemen MU membuat setan merah kesusahan sekarang ini.

“Saya menjelaskan ini dengan cara langsung pada Woodward ‘ Bila anda ingin saya menjelaskan perihal yang ingin anda dengarkan, jadi anda salah orang, sebab saya akan menjelaskan apakah yang sebetulnya saya lihat sampai kini.”

“Saya pikir itu pemicu berkurangnya karier saya di MU serta kenapa saat tujuh bulan saya dibekukan di club sebab saya meremehkan hirarki di club ini untuk menjelaskan apakah yang ingin sebetulnya saya pikirkan.”

Langley ikut memandang bila manajemen MU dapat berfikir lebih jernih, jadi setan merah akan mempunyai stock pemain berkualitas yang dapat tingkatkan kualitas team mereka musim ini.

“Saya pikir hal tersebut [pemecatan dari MU] adalah perihal yang normal di sepakbola.”

“Manchester United berterima kasih atas dedikasi saya saat di club ini dan beberapa pemain yang saya datangkan. Akan tetapi saya pikir keadaan team ini akan tambah lebih baik bila mereka [Manajemen MU] ingin dengarkan.”

Langley habiskan 16 tahun karirnya di Manchester United. Dia jadi figur yang bertanggungjawab atas penerimaan Marcus Rashford, Jesse Lingard, Gerrard Pique, Danny Welbeck serta Adnan Januzaj di team muda setan merah.

Related Posts