Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

AirAsia Kembali Dinobatkan sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik

AirAsia Kembali Dinobatkan sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik

AirAsia Kembali DinobatkanAir Hemat Terbaik – Asia dinobatkan menjadi Maskapai Penerbangan Memiliki biaya Irit Terunggul Dunia dalam grand final World Travel Awards (WTA). Dengan capaian ini, mengisyaratkan kemenangan AirAsia dalam penghargaan yang sama saat enam tahun berturut ikut. Diluar itu, AirAsia ikut menyapu penghargaan Awak Kabin Terunggul Maskapai Penerbangan Memiliki biaya Irit untuk ke-2 kalinya dengan beruntun. “Terima kasih untuk kebanyakan orang yang sudah pilih kami. Saat satu tahun paling akhir, kami kerja keras tingkatkan pengalaman konsumen setia untuk bikin perjalanan jadi bertambah nyaman serta menyenangkan, serta pada saat yang juga sama mengusahakan service yang berbentuk lebih personal. Semua jerih payah kami rasa-rasanya terbayar dengan capaian ini,” kata Deputy CEO Group AirAsia, Bo Lingam sesuai dengan tayangan wartawan yang di terima KompasTravel, Minggu (2/12/2018).

Lingam menyebutkan ada banyak ide digital yang dikerjakan AirAsia seperti skema boarding dengan pengenalan muka Fast Airport Clearance Experience Sistem (FACES) serta program Freedom Flyer. Ada pula team Konsumen Happiness untuk melayani beberapa konsumen setia. “Saya telah bersama dengan AirAsia saat 22 tahun. Saya masuk menjadi salah satunya awak kabin pertama yang dipekerjakan, bahkan juga sebelum Tony serta Datuk Kamarudin menggantikan maskapai,” kata Head of Cabin Crew Group AirAsia, Suhaila Hassan. “Kami hanya satu maskapai kecil waktu itu, dengan cuma 30 awak kabin serta dua pesawat yang melayani rute domestik Malaysia.

Baca juga : Habib Bahar Sudah Dicekal Imigrasi, Besok Digarap Polisi. Satu Hal Ini Jadi Sorotan !

Tentunya, mulai sejak itu perusahaan ini makin berkembang serta begitupun dengan keluarga kami. Sekarang kami mempunyai lebih dari 5.900 awak kabin dari semua dunia, termasuk juga Australia, Brasil, Zambia, serta Amerika Serikat,” sambungnya.

Dalam kelompok Maskapai Penerbangan Memiliki biaya Irit Terunggul Dunia, AirAsia mengungguli Southwest Airlines, JetBlue, Ryanair, easyJet, Jetstar Airways, Norwegian Air, West Air, flydubai, Air Arabia, flynas, serta fastjet. Sedang untuk kelompok Awak Kabin Terunggul Maskapai Penerbangan Memiliki biaya Irit, AirAsia unggul diantara Southwest Airlines, JetBlue, Ryanair, easyJet, Jetstar Airways, Norwegian Air, West Air, flydubai, Air Arabia, flynas, fastjet, Kulula serta Mango.

World Travel Awards adalah salah satunya penghargaan berprestise, mendalam serta terpandang di industri global serta pariwisata. Dibangun pada tahun 1993, World Travel Awards disadari dengan global menjadi satu bentuk pernyataan serta penghargaan, sekaligus juga untuk rayakan kelebihan penting sektor-sektor kunci dalam industri perjalanan, pariwisata, serta hospitality sekarang ini. (*)

Berita Lainnya

Related Posts