Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Bikin Sandiaga Kaget, Ternyata Banyak Warga yang Tak Kenal Prabowo

Bikin Sandiaga Kaget, Ternyata Banyak Warga yang Tak Kenal Prabowo

Bikin Sandiaga Kaget, Ternyata Banyak Warga yang Tak Kenal Prabowo – Calon wakil presiden nomer urut 02 Sandiaga Uno mengakui terperanjat sebab ada banyak masyarakat yang belumlah kenal figur Prabowo serta dianya. Kok dapat?

“Saya cukuplah terperanjat. Nyatanya ada banyak yang belumlah kenal saya ataupun Pak Prabowo,” kata Sandiaga.

Perihal ini dikatakan Sandiaga waktu bertandang ke Desa Kalikuto, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Sabtu (1/12/2018). Kunjungan Sandiaga kesempatan ini dikerjakan tiada pengawalan serta atribut partai.

Menurut dia, perihal ini jadi PR besar buat dianya serta team, untuk selalu bersosialisasi serta mengenalkan diri. Sekaligus juga supaya penduduk luas lebih tahu program yang diusung pasangan Prabowo-Sandi.

“Walau ada yang belumlah tahu, tetapi Alhamdulillah banyak pula yang kenal. Ini membuat saya ingin lebih usaha keras kembali, semakin perbanyak kunjungan ke pelosok desa,” kata Sandi.

Dalam kunjungan itu, Sandiaga mendatangi satu per satu masyarakat yang tengah beraktivitas sehari-harinya mereka. Dua orang pertama yang didapati Sandiaga, yaitu Salamun (63) serta Maryati (62). Kedua-duanya nyatanya tidak kenal bekas Wakil Gubernur DKI itu.

Waktu Sandi menyodorkan tangannya untuk bersalaman, Salamun menerimanya dengan hangat. Saat Sandi menanyakan tahukah ada pilpres? Salamun menggeleng, saat di tanya kembali kenal Prabowo, Salamun ketawa sekalian menggelengkan kepalanya.

Apa Kenal Sandi? Salamun kembali menggeleng. Saat di tanya siapakah Presiden Indonesia sekarang ini, Salamun menjawab,””Pak Jokowi.”

“Saya Sandiaga Uno, Pak Salamun. Kenalkan, saya calon wakil presidennya Pak Prabowo,” jelas Sandi.

Salamun dikit terperanjat. “Oh Njih Pak,” kata Salamun tersenyum.

Salamun mengakui ia tidak dengar atau lihat berita, sebab tidak miliki tv di tempat tinggalnya yang simpel.

Perihal sama pula berlangsung pada Bu Maryati, ia kaget saat ada pria menyalami dianya.

Baca juga : Penggunaan Kata Tabok Dinilai Bisa Beri Efek Negatif ke Jokowi

Di tanya masalah Pemilu, ia menggeleng, siapa pria yang menyalami dianya, Maryati ikut menggeleng. Sandi lalu menanyakan berapakah penghasilan yang didapat ibu Maryati serta apa cukuplah untuk hidup?

“Sehari saya bisa dua belas ribu lima ratus pak. Ya begitu dicukup-cukupin,” kata Maryati yang mengakui belum pernah melihat TV.

“Saya Sandiaga Uno, Bu Maryati, cawapres Pak Prabowo Subianto. Mudah-mudahan bila dipilih kami akan membuat harga-harga barang stabill serta dapat dijangkau, ikut terdapatnya tersedianya serta penciptaan lapangan kerja,” jelas Sandi.

Waktu Sandi menegur masyarakat yang lain, banyak diantara mereka yang telah mengetahui dianya.

Salah seorangnya ialah Bu Atun yang dengan lima atau sepuluh partnernya berteriak menyebut Sandi.

“Saya mah kenal Pak Sandi. Ya Allah sopo ngiro (siapa menduga) dapat bertemu di sini. Ya Allah lebih ganteng dibanding di TV,” kata Bu Atun semangat serta meluangkan berfoto bersama dengan Sandi.
(sip/sip)

Berita Lainnya

Related Posts