Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Kalahkan PSV, Barcelona Kuatkan Posisi di Puncak Grup B

Kalahkan PSV, Barcelona Kuatkan Posisi di Puncak Grup B

Kalahkan PSV Barcelona Kuatkan Posisi di Puncak Grup B – kemenangan Barcelona 2-1 atas PSV Eindhoven Dalam laga Kelima Grup B Liga Champions, di Philips Stadion, kemenangan ini membuat Barcelona semakin kuat di puncak Grup.

Los Cules pastikan diri lolos ke-16 Besar mendapatkan 13 poin dalam lima laga, Barcelona unggul 6 poin atas Tottenham Hotspur di urutan kedua, sementara itu, PSV di dasar grup denga

n 1 angka. Blaugrana tampil dominan sejak awal menit. Messi mencatatkan 74 persen penguasaan bola, dan 26 persen milik PSV pada saat babak pertama.

Rood-witten sempat mengancam dengan serangan balik, tetapi peluang yang di dapatkan Luuk de jong pada menit ke-4 dan Gaston Pereiro menit ke-16 tidak membuahkan hasil, tedangan kaki kiri De jong dari dalam kotak penalti dapat digagalkan kiper Marc-Andre terStegen, sedangkan tendangan Pereiro hanya menerpa mistar gawang.

Barcelona melepaskan Tembakan tepat sasaran pada laga berjalan 40 menit, tetapi hasil tendangan Lionel Messi pada menit ke-40 dan 42′ mampu di tahan kiper.

Baca juga :Bradley Smith Bantah Sindir Karier Valentino Rossi

Pada saat babak pertama tersisa satu menit lagi, Luuk de jong dan Denzel Dumfries bergantian mengancam gawang Barcelona, upaya mereka di gagalkan tiang gawang. hingga jeda, score 0-0 tetap bertahan.

Babak kedua di mulai, barcelona langsung tancap gas. Los Cules berhasil membobol lewat aksi Lionel messi pada menit ke-61 melewati 3 pemain belakang PSV, Messi sukses mencetak gol dengan tendangan kaki kiri.

Gerard Pique kembali mencetak gol pada menit ke-70 eksekusi tendangan bebas dari Lionel messi berhasil di konversikan oleh Pique menjadi dengan gol dengan tendangan kaki kiri.

Menjelang 8 menit waktu normal berakhir, PSV Eindhoven memperkecil kekalahan dari tembakan Luk De Jong, sampai pertandingan selesai skor 2-1 untuk kemenangan Barcelona.

Berita Lainnya

Related Posts