Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Drogba: Ronaldo Masih Layak Raih Ballon d’Or

Drogba: Ronaldo Masih Layak Raih Ballon d’Or

Drogba Ronaldo Masih Layak Raih Ballon d’Or – Legenda Chelsea, Didier Drogba, memandang penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, masih tetap begitu wajar memperolehnya penghargaan Ballon d’Or tahun ini.

Beberapa alat Eropa dalam satu pekan paling akhir ramai memberitakan Ronaldo tidak masuk dalam rincian tiga besar calon peraih Ballon d’Or musim ini. Striker Juventus itu kalah berkompetisi dengan Luka Modric, Kylian Mbappe serta Raphael Varane.

Di tahun 2018 ini, prestasi Ronaldo cuma di level club. Ia membawa Real Madrid juara Liga Champions untuk kali ke-3 berturut-turut. Tetapi Ronaldo tidak berhasil cemerlang bersama dengan Portugal di Piala Dunia 2018.

Baca juga : 3 Bek Terbaik di Dunia Versi Eks Timnas Brasil

Sedang tiga nama yang beritanya masuk tiga besar dapat berjaya di Piala Dunia 2018. Mbappe serta Varane membawa Prancis jadi juara. Sedang Modric menolong Kroasia jadi finalis.

Menyikapi rumor pemenang Ballon d’Or, Drogba mengakui ingin Mbappe yang menang. Akan tetapi Drogba lihat Ronaldo masih tetap begitu wajar merebutnya kembali.

Komentar Drogba

“Akan menyenangkan lihat Kylian Mbappe memenangi Ballon d’Or. Itu akan beri kesegaran,” kata Drogba seperti dikutip Tribal Football.

“Tapi Ronaldo masih tetap di sini, ia masih tetap mesin. Ia sudah memenangi semua juara liga ini dalam beberapa waktu paling akhir, merubah kejuaraan untuk pergi ke Juventus dimana ia telah cemerlang. Pria ini mengagumkan.”

Berita Lainnya

Related Posts