Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Nasib Malang Ronaldinho: Mobil Mewah Disita dan Nyaris Bangkrut

Nasib Malang Ronaldinho: Mobil Mewah Disita dan Nyaris Bangkrut

Nasib Malang Ronaldinho Mobil Mewah Disita dan Nyaris Bangkrut – Kehidupan Ronaldinho sesudah pensiun dari dunia sepak bola kelihatannya tidak sesuai dengan karir di lapangan hijau. Kemalangan sering menerpa bekas bintang Barcelona itu.

Waktu lalu, Ronaldinho hampir bangkrut sesudah terlilit utang serta cuma tersisa uang 6 euro atau seputar Rp100 ribu di rekeningnya. Hal tersebut jadi dampak dari bermacam pola hidup Dinho, yang dipandang tidak kembali sama dengan penghasilan.

Berita mengenaskan kembali hadir dari Ronaldinho. Kesempatan ini pihak berkuasa akan memutuskan untuk mengambil alih harta bendanya. Sesudah terlepas dari dunia sepak bola, Ronaldinho coba peruntungannya dengan terjun ke dunia usaha property. Sayangnya, belumlah mengawali, dia harusnya punyai urusan dengan pihak berwajib karena melanggar hukum.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Bikin Juventus Berubah Total

Ronaldinho, bersama saudaranya, Roberto, dikatakan bersalah atas konstruksi ilegal yang mereka kerjakan pada bulan Februari 2015 yang lalu. Akhirnya, mereka diganjar hukuman denda sebesar 1,7 juta paun atau Ro31 miliar.

Figur berkebangsaan Brasil itu tidak berhasil penuhi tuntutan serta tidak membayar dengan nominal itu, hingga paspornya mesti diambil alih. Sesudah dikerjakan investigasi, tersingkap Ronaldinho cuma mempunyai uang sebesar enam euro di rekeningnya.

Walaupun begitu, dia diklaim masih tetap mempunyai uang yang semakin banyak akan tetapi diarahkan ke rekening yang lain. Lebih bila mengingat dia sempat bekerja bersama dengan beberapa apparel dan masih tetap jadi duta Barcelona.

Akan tetapi, pihak berkuasa belumlah menyerah. Mereka lantas telusuri rumah punya Ronaldinho untuk mengambil alih barang-barang bernilai, seperti mobil elegan serta lukisan mahal kepunyaannya.

Hasil Sitaan

Hasil sitaan pihak berkuasa tidak cuma mobil elegan serta lukisan itu saja. Dalam pengakuan yang launching kantor kejaksaan ditempat, mereka mengambil alih beberapa perlengkapan seperti tv dan foosball.

“Porto Alegre Enviromental Justice Promoters, di hari Rabu pagi, sama dengan surat perintah lakukan pemeriksaan serta penyitaan kendaraan serta barang elegan di tempat tinggal Roberto de Assist Moreira,” bunyi pengakuan itu.

Pengakuan itu ikut tampilkan bukti saat eksekusi, tiga mobil elegan serta satu lukisan dari pelukis Andre Berardo sudah diambil alih. Menjadi penambahan, beberapa benda dengan nilai ekonomi masuk juga dalam rincian, seperti tv, meja snooker, serta foosball.

Ronaldinho akan memutuskan gantung sepatu dari dunia sepak bola pada bulan Januari 2018 kemarin. Akan tetapi, dia telah tidak aktif di lapangan semenjak tahun 2015 serta semakin banyak berkiprah dii dunia futsal.

Berita Lainnya

Related Posts