Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Cristiano Ronaldo Diyakini Ikuti Jejak Gianluigi Buffon

Cristiano Ronaldo Diyakini Ikuti Jejak Gianluigi Buffon

Cristiano Ronaldo Diyakini Ikuti Jejak Gianluigi Buffon – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dipercaya dapat jadi pesepak bola htangguh sampai umur 40 tahun. Hal tersebut disebutkan rekanan setimnya, Giorgio Chiellini.

Juventus tidak main-main waktu menghadirkan Ronaldo pada bursa transfer musim panas tempo hari dari Real Madrid. Sang juara bertahan Serie A itu bahkan juga ikhlas memberikan uang 100 juta euro untuk pemain berusia 33 tahun seperti dianya.

Walaupun begitu, perjudian Bianconeri masih membawa hasil. Selama ini peraih Ballon d’Or lima kali itu telah cetak sembilan gol dalam semua pertandingan, termasuk juga golnya saat Juventus menumbangkan AC Milan 2-0 di arena Serie A minggu kemarin.

Baca juga : Hasil Lengkap UEFA Nations League: Portugal Raih Tiket Semifinal

Tapi usia ialah usia, tidak lama kembali kualitas Ronaldo akan alami penurunan bersamaan penurunan fisik. Akan tetapi buat Chiellini, pemain yang sempat juga membela Manchester United itu masih tetap mampu bermain sampai usia 40 tahun seperti bekas rekanan setimnya dahulu, Gianluigi Buffon.

“Dapatkah kami bermain sampai usia 40 tahun? Ya, meskipun saya tidak meyakini dapat mengerjakannya. Jadi yang pertama hadir di session latihan tidak membuat banyak pergantian, tapi lebih ke bagaimana dia kerja,” tutur Chiellini pada Tuttosport.

“Ia menggerakkan anda untuk meningkatkan diri. Diatas semua, ia pintar: Ia hadir dari liga dan negara yang berlainan, tapi secara cepat berusaha untuk memahami dinamika kota serta membaur,” sambungnya.

Chiellini kelihatannya cukuplah tertarik dengan peran pemain Portugal di timnya. Tidak hanya Ronaldo, dia ikut memberikan pujian pada punggawa anyar yang dihadirkan dari Valencia ikut di bursa transfer lantas, yaitu Joao Cancelo.

“Cancelo? Saya lihat pelatih sering memanggilnya untuk pergerakannya dalam bertahan, tapi ia kerja keras serta belajar secara cepat,” imbuhnya.

“Kami ketahui ia memberikan pertolongan banyak waktu maju ke depan, jadi kami memaafkannya bila alami dikit amnesia,” tutupnya.

Related Posts