Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Cetak Gol Kemenangan Mesir Mohamed Salah Malah Minta Maaf

Cetak Gol Kemenangan Mesir Mohamed Salah Malah Minta Maaf

Cetak Gol Kemenangan Mesir Mohamed Salah Malah Minta Maaf – Mohamed Salah cetak gol kemenangan Tim nasional Mesir dengan score 3-2 atas Tunisia pada kwalifikasi Piala Afrika di Alexandria, Mesir, Sabtu (17/11/2018) pagi hari WIB. Akan tetapi, sesudah laga bintang Liverpool itu justru mohon maaf pada seseorang supporter cilik Mesir.

Salah mohon maaf bukan tiada karena. Sang supporter cilik nyatanya mengupload photo di Twitter waktu dianya membawa poster bertuliskan, “Salah minta bikin gol. Saya ingin pulang, saya miliki pekerjaan rumah.”

Gol kemenangan Salah baru hadir di menit ke-90 alias mendekati pertandingan selesai. Ia terima umpan pendek dikit di luar kotak, meneruskannya ke Salah Mohsen.

Baca juga : Dalam Waktu 15 Menit Ronaldo Habiskan Ratusan Juta untuk 2 Botol Anggur

Sang pemain di kesempatan pertama mengumpan bola kembali pada Mo Salah. Pemain Liverpool itu menggiringnya secara cepat ke depan gawang, lalu mencukil bola melalui penjaga gawang Tunisia, Farouk Ben Mustapha.

Itu adalah gol ke-39 Salah di arena internasional. Ia ikut menuliskan rekor tetap cetak gol dalam delapan pertandingan paling akhir Mesir. Gol itu membuat Mesir pada akhirnya menang.

Sesudah laga, Salah menanggapi cuitan gadis kecil fans Tim nasional Mesir itu, ikut lewat Twitter.

“Saya betul-betul berupaya membuat kamu dapat pulang awal, serta maaf menahanmu di sini sampai menit paling akhir. Saya berharap gurumu besok dapat mengerti situasinya,” kata Mohamed Salah.

Kurang Menonjol

Pada laga itu, Tunisia terlebih dulu membuat tuan-rumah terperanjat. Mereka pimpin terlebih dulu lewat gol Naim Sliti di menit ke-13.

Mesir tidak terjatuh kelamaan. Mahmoud “Trezeguet” Hassan cetak gol balasan buat Mesir di menit ke-31 lewat tembakan yang terdefleksi.

Baher El Mohamady lalu membawa Mesir ubah pimpin lewat tandukan di menit ke-59. Akan tetapi, bek Ahmed Hegazy membawa Sliti mendapatkan kesempatan untuk membukukan gol kedua-duanya dengan sapuan bola yang jelek 18 menit sebelum waktunya normal habis.

Salah, yang tampil kurang menonjol di pertandingan ini, pastikan kemenangan negaranya di menit ke-90 dengan tendangan cungkil yang melalui penjaga gawang sesudah permainan umpan cepat.

Berita Lainnya

Related Posts