Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Syaiful Indra Tidak Ingin Hubungan Bali United dengan Persebaya Memanas

Syaiful Indra Tidak Ingin Hubungan Bali United dengan Persebaya Memanas

Syaiful Indra Tidak Ingin Hubungan Bali United dengan Persebaya Memanas – Bek kanan Bali United, Syaiful Indra Cahya, tengah terserang grup supporter Persebaya, Bonek. Walau sebenarnya, Bali United baru melayani Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/11/2018). Pemain 26 tahun ini pula kaget demikian tahu account Instagramnya banyak memetik ejekan dari kelompok Bonek.

Sesudah dijelajahi, nyatanya simpatisan Persebaya menyerang Indra sesudah ia memberi komentar berkaitan pengalamannya waktu bermain di Surabaya putaran pertama kemarin.

Saat itu ia masih tetap membela Arema, serta teror yang dikasihkan oleh Bonek dipandang begitu mencekam buat pemain Singo Edan.

Baca juga : Mirip Hachiko Anjing Ini Setia Tunggu Tuannya Pulang Setiap Hari

Akan tetapi, nyatanya komentar itu malah menyulut amarah Bonek. Indra juga tidak mau membuat permasalahan makin besar. Ia langsung mohon maaf pada tim Persebaya serta Bonek.

“Saya tidak mau memojokkan salah satunya pihak, Persebaya atau Bonek. Saya tertarik serta menghargai mereka. Mudah-mudahan perihal ini tidak membuat pihak Persebaya serta team saya sekarang ini, Bali United, jadi tidak aman,” kata Indra.

Sampai kini memang Bali United serta Persebaya memang tidak mempunyai persaingan. Berlainan waktu ia masih tetap bermain untuk Arema. Akan tetapi, Indra sekarang pilih konsentrasi bersama dengan Bali United.

“Bila memperoleh peluang, saya akan bermain konsentrasi dengan petunjuk pelatih. Tidak ada hal-hal lain yang saya pikirkan,” katanya.

Hubungan Baik

Indra baru mengerti Bonek mulai mengkritik komentarnya pada Kamis siang (15/11/2018). Persisnya pada saat live di account Instagram kepunyaannya.

“Saat itu istri saya yang tengah pegang hanpdhone. Ia kaget demikian ada supporter Persebaya yang komen barusan,” katanya.

Sesudah itu, Indra baru mencari sumber berita yang membuat Bonek geram. Nyatanya dalam berita itu tercatat, ia masih tetap pelihara persaingan itu walau saat ini telah berseragam Bali United.

Cuma, Indra menyangkal sempat menjelaskan perihal itu. Ia menyatakan persaingan yang berlangsung ialah Arema dengan Persebaya.

Sekarang ini Bali United miliki jalinan baik dengan semua club di Indonesia. Team berjulukan Serdadu Tridatu itu cuma berkompetisi dalam pertandingan. Tapi, jalinan antarmanajemen serta supporter dengan team lainnya, mereka tetap mengawasinya supaya masih aman.

Related Posts