Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Dalam Waktu 15 Menit Ronaldo Habiskan Ratusan Juta untuk 2 Botol Anggur

Dalam Waktu 15 Menit Ronaldo Habiskan Ratusan Juta untuk 2 Botol Anggur

Dalam Waktu 15 Menit Ronaldo Habiskan Ratusan Juta untuk 2 Botol Anggur – Cristiano Ronaldo betul-betul manfaatkan waktu liburannya untuk memanjakan sang kekasih, Georgina Rodriguez. Tidak hanya ajak bekas penjaga toko itu melihat ATP Final di London, CR7 ikut membawanya ke pertunjukan balet di Royal Opera House.

Seperti dikutip AS, menjadi fans balet, Rodriguez begitu ketertarikan melihat pertunjukan La Bayadera, Selasa malam (13/11/2018) . “Mimpiku jadi fakta…terima kasih cinta,” catat Rodriguez sambil menunjukkan fotonya di ruangan opera melalui Instagram.

Cristiano Ronaldo tidak menguatkan Portugal saat interval internasional. Pemain Juventus pilih untuk berlibur ke London, Inggris. Pekerjaan CR7 serta keluarga dengan diawali melihat laga final ATP yang menghadapkan Novak Djokovic serta John Ishner di O2 Ajang.

Baca juga : Syaiful Indra Tidak Ingin Hubungan Bali United Memanas

Pada kesempatan kali ini, Cristiano Ronaldo sudah sempat mengambil perhatian melalui laganya tangkap bola yang mengarah ke podium pemirsa. Waktu itu bekas pemain Real Madrid serta Manchester United itu tengah bersama dengan Rodriguez serta anaknya, Ronaldo Jr.

Saat ada di Inggris, Ronaldo bermalam di hotel super elegan, Bulgari Hotel di Knightsbridge. Menurut laporan media-media Inggris, harga kamarnya sampai 10,000 euro atau sama dengan Rp116 juta per malamnya. Akan tetapi ini nyatanya bukan harga kamar termahal yang sempat dihuni Ronaldo saat bermalam di pusat kota Inggris.

Sebelum melihat tenis, berlibur Ronaldo ikut berisi wisata kuliner ke resotran seafood populer di lokasi Mayfair. Serta menurut laporan alat Inggris, dalam 15 menit CR7 habiskan 31 ribu euro (Rp 514 juta) untuk minuman keras (miras) type anggur.

Di awalnya pesta, Cristiano Ronaldo pesan wine merk Richebourg Grand Cru seharga 20 ribu euro. Anggur merah ini datang dari Prancis serta termasuk anggur termahal dalam dunia serta tidak masuk dalam rincian menu restoran. Setelah itu, Ronaldo pesan anggur 1982 Pomerol Petrus seharga 10 ribu euro sebelum pergi melihat Final ATP, Senin (13/11).

Berita Lainnya

Related Posts