Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Striker Muda Argentina Ogah Tinggalkan Inter Milan

Striker Muda Argentina Ogah Tinggalkan Inter Milan

Striker Muda Argentina Ogah Tinggalkan Inter Milan – Gagasan Racing Club untuk memulangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan menjumpai jalan buntu. Masalahnya sang pemain ogah tinggalkan Inter dalam tempo dekat.

Awal mulanya, seperti dilaporkan Gazzetta dello Sport, Rabu (14/11/2018), Racing mengharap bisa manfaatkan minimnya dampak Martinez di Inter Milan. Akan tetapi, usaha mereka tidak diterima oleh Nerazzurri.

Diluar itu, bintang muda Argentina ini berkemauan untuk mengoptimalkan transfer 21 juta euro waktu dia dibawa dari Racing musim kemarin. “Bermain untuk Inter begitu penting serta adalah tanggung jawab besar buat saya,” tuturnya.

Baca juga : Mobil Diberondong Senjata Bek Kolombia Lolos dari Maut

“Saya di Inter Milan sebab saya ingin ada di sina. Saya pilih untuk masuk dengan mereka. Saya nikmati tiap-tiap peristiwa dari pengalaman ini serta saya tetap memberi 100 %,” katanya.

“San Siro? Ini stadion yang mengagumkan. Tetap ada atmosfer yang mengagumkan,” kata Martinez.

Alternatif Icardi

Inter Milan membawa Martinez dari Racing Club pada Juli 2018. Sebelumnya, Martinez diproyeksikan menjadi alternatif Mauro Icardi yang dirumorkan akan pergi.

Selama ini, Martinez baru memberi satu gol dari lima tampilan untuk Inter Milan di Serie A.

Dipuji Pelatih

Waktu lalu, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, sudah sempat memberikan pujian pada permainan Lautaro Martinez

“Lautaro berpotensi serta mungkin kami memakainya kebanyakan, sebab ia mempunyai potensi untuk terima bola, kembali serta menembak langsung. Dia paham dimana bola dapat pergi serta menembaknya. Saya fikir latihan dengan Mauro Icardi menolong ia untuk belajar suatu mengenai menyerang ruangan, tapi ia telah mempunyai semua tehnik, kualitas serta kemampuan fisik,” kata Spalletti selesai timnya menang atas Cagliari.

Related Posts