Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Rooney Ungkap Mimpinya yang Tak Terwujud Bersama MU

Rooney Ungkap Mimpinya yang Tak Terwujud Bersama MU

Rooney Ungkap Mimpinya yang Tak Terwujud Bersama MU – Penyerang asal Inggris, Wayne Rooney mengutarakan mimpinya yang tidak berhasil terwujud bersama dengan Manchester United (MU). Akan tetapi, ia tidak menyesal tinggalkan Setan Merah.

Rooney menguatkan MU pada 2004 sampai 2017. Saat 13 tahun menguatkan Setan Merah, ia cetak 253 gol dari 559 tampilan. Itu membuatnya top skor MU selama hidup.

Pria berumur 33 tahun itu tinggalkan Old Trafford, markas MU, pada 9 Juli 2017 serta akan memutuskan kembali pada club profesional pertamanya, Everton.

Baca juga : Striker Muda Argentina Ogah Tinggalkan Inter Milan

Sebetulnya, Rooney ingin habiskan karirnya bersama dengan Setan Merah. Akan tetapi hal tersebut tidak terwujud sebab ia tidak mendapatkan peluang bermain pada musim terakhir kalinya di MU.

“Tentunya saya melewatkannya. MU adalah puncak karir saya. Disana saya demikian lama, tetapi tinggalkan MU adalah waktu yang pas,” tuturnya, diambil dari Four Four Two.

Musim terakhir Rooney

Rooney menjelani musim-musim terakhir kalinya di MU semakin banyak di bangku cadangan. Pada musim 2016/17, Rooney bermain sekitar 15 kali, 10 salah satunya dari bangku cadangan.

“Pertama kali, saya tidak bermain. Saya tetap ingin bermain. Lalu bicara dengan manajer (Jose Mourinho) serta menjelaskan: ‘Sepertinya saya tidak bermain.’ Jadi, itu adalah ketetapan yang pas untuk pergi.”

“Tinggal di MU adalah keadaan yang baik. Tapi sepak bola telah beralih. Beberapa perihal berlangsung sebab satu fakta,” kata pria berumur 33 tahun itu.

Waktu yang Indah

Rooney sendiri mempunyai banyak peristiwa indah bersama dengan Setan Merah. Ia sudah mencapai lima titel Liga Inggris serta satu trofi Liga Champions.

“Saya pergi dengan masa lalu yang indah. Saya ikut mempunyai waktu yang hebat di MU dan mempunyai beberapat rekan serta staf yang mengagumkan,” katanya akhiri.

Related Posts