Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Mirip Hachiko Anjing Ini Setia Tunggu Tuannya Pulang Setiap Hari

Mirip Hachiko Anjing Ini Setia Tunggu Tuannya Pulang Setiap Hari

Mirip Hachiko Anjing Ini Setia Tunggu Tuannya Pulang Setiap Hari – Tiap-tiap orang terutamanya beberapa penggemar anjing tentu akrab dengan cerita Hachiko, anjing yang populer di Jepang karena setia menanti di stasiun beberapa hari untuk menyongsong tuannya pulang dari tempat kerjanya. Cerita Hachiko bahkan juga tetap dikenang penduduk menjadi simbol kesetiaan anjing pada pemiliknya.

Akan tetapi tidak cuma cerita Hachiko yang diketahui penduduk. Belakangan ini seekor anjing di Kota Honhot, Mongolia mulai diketahui menjadi Hachiko di negaranya sendiri.

Merilis Asia One, penduduk di kota itu telah lihat anjing itu menanti tuannya di pinggir pemisah jalan semenjak Agustus. Ia tidak dibuang, sebenarnya begitu menyedihkan. Tuannya yang seseorang wanita nyatanya sudah wafat pada 21 Agustus 2018.

Baca juga : Rooney Ungkap Mimpinya yang Tak Terwujud Bersama MU

Sesaat titik yang sekarang ini dihuni anjing itu ialah tempat si wanita wafat. Ya, pemilik anjing itu meninggal karena kecelakaan jalan raya.

Pernyataan Saksi Mata

Video tentang cerita haru si anjing menyebar di sosial media Weibo. Video itu telah diputar saat 1,4 juta kali. Seseorang sopir taksi membetulkan terdapatnya kecelakaan yang menewaskan seseorang wanita pada Agustus kemarin. Mulai sejak itu, kata sopir taksi itu, anjing itu tetap hadir ke tempat majikannya wafat.

“Sehari-hari ia berada di jalanan, saya tetap lihat anjing itu. Jalinan erat pada manusia dengan hewan itu riil,” kata sopir taksi itu.

Anjing itu belum pernah ingin geser. Bahkan juga saat dikasih makanan oleh orang yang lain, ia tetap kabur serta kembali lantas ambil makanan itu bila pemberinya pergi.

Cerita anjing itu pasti membuat warganet pilu. Ia bahkan juga jadi salah satunya contoh kenapa anjing dipandang seperti rekan terunggul manusia.

Berita Lainnya

Related Posts