Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Mobil Diberondong Senjata Bek Kolombia Lolos dari Maut

Mobil Diberondong Senjata Bek Kolombia Lolos dari Maut

Mobil Diberondong Senjata Bek Kolombia Lolos dari Maut – Juan Sebastian Quintero lolos dari maut sesudah mobil yang dikemudikannya ditembaki orang tidak diketahui. Insiden itu berlangsung selesai bek club Kolombia Deportivo Cali ini memerankan laga.

Quintero tidak berhasil membawa Deportivo Cali mengambil langkah ke playoff divisi satu Liga Kolombia. Hal tersebut dipercaya jadi pemicu mobil Quintero ditembaki.

Akan tetapi, pihak kepolisian ditempat masih tetap lakukan penyidikan berkaitan penembakan itu. Waktu peristiwa, Sebastian Quintero ada di mobil bersama dengan saudaranya.

Baca juga : Romagnoli Minta AC Milan Fokus ke Laga Berat di Roma

Ia tengah di perjalaan selesai laga melawan club Kolombia yang lain Pasto. Tidak diduga dua pria dari sepeda motor mendekat serta melepas tembakan mengarah mobil mereka pada Senin (12/11/2018).

“Saya tengah berkendara pulang bersama dengan saudara saya waktu saya rasakan seorang mengetuk pintu mobil serta sepucuk senjata telah ke arah saya,” tutur Quintero, seperti dikutip Channel News Asia.

Pemain berumur 23 tahun itu mengakui langsung bereaksi secepat-cepatnya serta tancap gas. Akan tetapi, Quintero menjelaskan, penembakan berjalan cepat serta ia mujur peluru-peluru menimpa pintu mobilnya.

Selamat Tiada Cedera

“Terima kasih Tuhan saya serta saudara saya selamat tiada cedera. Benar-benar susah untuk dimengerti, sepak bola cuma satu permainan. Ini hari berlangsung pada saya, serta bukan mustahil besok menerpa pemain lainnya,” papar eks club Spanyol Sporting Gijon ini.

Musim ini, Quintero baru membela Deportivo Cali, sesudah musim kemarin bermain untuk Gijon. Juan Sebastián Quintero bukan orang yang sama juga dengan Juan Quintero, yang saat ini bermain untuk River Plate serta adalah gelandang Tim nasional Kolombia.

Waktu Tim nasional Kolombia kalah dari Inggris di Piala Dunia 2018, beberapa pemain ikut mendapatkan intimidasi pembunuhan. Teror pada beberapa pesepak bola di Kolombia bukan yang kali pertamanya.

Di Kolombia, keamanan untuk beberapa pesepak bola masih tetap jadi sorotan. Masih tetap lekat di daya ingat saat bek Tim nasional Kolombia, Pablo Escobar ditembak mati cuma beberapa waktu sesudah dia lakukan gol bunuh diri pada Piala Dunia 1994.

Berita Lainnya

Related Posts