Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Romagnoli Minta AC Milan Fokus ke Laga Berat di Roma

Romagnoli Minta AC Milan Fokus ke Laga Berat di Roma

Romagnoli Minta AC Milan Fokus ke Laga Berat di Roma – Kapten AC Milan Alessio Romagnoli minta rekan-rekan konsentrasi pada pertandingan penting tersebut menantang Lazio. Romagnoli meminta Milan melupakan kekalahan dari Juventus.

AC Milan diskedulkan bertamu ke Olimpico, Minggu (25/11/2018), setelah interval internasional.

“Kami barusan melakukan kalender padat dengan bermain tiap-tiap tiga hari. Jadi wajia bila kami letih,” tutur Romagnoli.

Baca juga : Pogba dan Mourinho Diklaim Sudah Berdamai

“Saat ini kami dapat isi tenaga waktu pertandingan rehat. Waktu yang dipunyai ini dapat menolong kami menyiapkan diri menyongsong pertandingan berat di Roma,” sambungnya.

Utamanya partai yang akan datang buat AC Miilan tak perlu diterangkan. Lazio adalah salah satunya lawan pada pertarungan masuk empat besar Serie A.

Lawan Penting

Kekalahan dari Juventus membuat AC Milan turun ke tempat lima dengan pencapaian 21 point dari 12 laga. Mereka ketinggalan satu nilai dari Lazio yang ditahan Sassuolo pada pertandingan paling akhir.

I Rossoneri ikut butuh waspada AS Roma yang mempunyai 19 angka. “Lazio adalah lawan penting. Duel ini akan mendasar,” tegas Romagnoli.

Tidak hanya melayani Lazio di muka simpatisan sendiri, AC Milan mesti mempunyai rintangan lainnya pada pertandingan yang akan datang. Mereka tidak akan diperkokoh penyerang andalan Gonzalo Higuain yang terserang kartu merah menantang Juventus.

Berita Lainnya

Related Posts