Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Pogba dan Mourinho Diklaim Sudah Berdamai

Pogba dan Mourinho Diklaim Sudah Berdamai

Pogba dan Mourinho Diklaim Sudah Berdamai – Mino Raiola, pastikan bila jalinan client-nya dengan Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sekarang telah lebih baik. Kedua pihak telah berdamai walau Juventus tetap akan ada di hati Pogba.

Semenjak musim 2017/18 lantas, rumor mengenai jalinan Pogba serta Mourinho sudah berkembang di kelompok alat Inggris. Sang gelandang serta manajernya diduga miliki banyak perbedaan mengenai inspirasi permainan serta tempat bermain yang baik.

Keadaan itu bersambung sampai musim 2018/19 ini berjalan. Keadaan lebih buruk ketika United mencapai hasil jelek. Mourinho mulai sering mengkritik Pogba di depan alat. Keadaan ini tentunya membuat pihak Pogba tidak tinggal diam.

Baca juga : Buru Trofi Liga Champions Juventus Tak Boleh Andalkan Ronaldo

Saat pertandingan menantang Newcastle United (6/10/2018), Pogba balas mengkritik Mourinho. Pogba ingin United bermain lebih menyerang, bukan bertahan. Pemain dari Prancis ingin United tampil seperti pertandingan set ke-2 dimana mereka cetak tiga gol selesai ketinggalan 2-0 di set pertama.

Telah Berdamai

Mendekati pertandingan menantang Juventus di Liga Champions tengah minggu lantas, baik Pogba ataupun Mourinho, menyebutkan bila jalinan mereka telah lebih baik. Mereka kompak menyanggah tuduhan alat yang menyebutkan jalinan mereka tidak serasi, ditambah lagi Mourinho melepaskan status kapten punya Pogba.

Perdamaian pada Pogba serta Mourinho juga diperkokoh oleh Mino Raiola. Agen Pogba itu pastikan bila client-nya sekarang terasa telah diperlakukan menjadi pemain terpenting serta sudah berdamai dengan Mourinho.

“Paul Pogba telah melakukan perbaikan hubungan dengan Jose Mourinho. Pogba sekarang terasa lebih tenang sebab ia terasa jadi pemain lebih terpenting di Manchester United, walau hatinya masih ada di Turin,” kata Mino Raiola pada Rai Sport.

Related Posts