Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Buru Trofi Liga Champions Juventus Tak Boleh Andalkan Ronaldo

Buru Trofi Liga Champions Juventus Tak Boleh Andalkan Ronaldo

Buru Trofi Liga Champions Juventus Tak Boleh Andalkan Ronaldo – Juventusmendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lantas untuk memenangi Liga Champions. Akan tetapi, legenda Brasil, Roberto Carlos terasa hal itu belumlah pasti cukuplah.

Carlos mengacu kekalahan yang terkena Juventus dari Manchester United pada pertarungan Group H.

Walau kualitas lebih baik serta menguasai permainan, La Vecchia Signora menyerah 1-2. “Tiada disangsikan, kualitas Juventus bertambah cepat dengan Ronaldo,” kata Carlos, dikutip Calciomercato.

Baca juga : Ejek Fans Juventus Jose Mourinho Dapat Pesan dari Paulo Dybala

“Tetapi kita barusan lihat mereka roboh. Ini tunjukkan sepak bola moderen. Tidak semua team terkuat menang, tetapi mereka yang mempunyai kesetimbangan di lapangan,” sambung figur yang sekarang jadi duta besar Real Madrid itu.

Roberto Carlos menyatakan, tidak ada team yang memenangi Liga Champions karena satu pemain. Karena itu, ia terasa Juventus mesti berkembang kembali.

Kinerja Real Madrid

Roberto Carlos ikut menyorot kapasitas Real Madrid. Mereka menaklukkan tuan-rumah Viktoria Plzen 5-0 untuk makin dekat mengambil langkah ke set 16 besar.

“Hasil itu memulihkan keyakinan diri dalam team. Saat ini mereka dapat kerja untuk selalu berkembang hingga mempunyai kesempatan kembali masuk final,” tuturnya.

Kolektor Gelar

Real Madrid memenangi empat dari lima edisi terbaru Liga Champions, tiga paling akhir dengan berturut-turut. Mereka juga jadi pengoleksi titel paling banyak dengan 13 gelar.

Berita Lainnya

Related Posts