Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Ejek Fans Juventus Jose Mourinho Dapat Pesan dari Paulo Dybala

Ejek Fans Juventus Jose Mourinho Dapat Pesan dari Paulo Dybala

Ejek Fans Juventus Jose Mourinho Dapat Pesan dari Paulo Dybala – Tindakan Jose Mourinho di markas Juventus, tengah minggu tempo hari, masih tetap jadi bahan perbincangan publik. Satu salah satunya hadir dari bomber Juventus, Paulo Dybala, yang mengakui sudah sempat terlibat perbincangan dengan Jose Mourinho.

Tindakan Jose Mourinho selesai membawa Manchester United menekuk Juventus di Juventus Fase, memang termasuk unik walau condong memrovokasi. Waktu itu, Mourinho berjalan ke tengah lapangan sambil membuat gestur berupaya dengar nada supporter Juventus.

Baca juga : 5 Bintang Top Dunia yang Tampil Mengecewakan Musim Ini

Mourinho menangkupkan telapak tangannya di daun telinga, coba dengar lebih jelas kembali. Tindakan Mourinho itu pasti menyulit reaksi pemain Juve yang masih tetap ada di lapangan, diantaranya Paulo Dybala.

Dybala termasuk juga satu diantara pemain pertama yang menandatangi Mourinho serta mengemukakan suatu. Laga itu memang sarat tekanan. Reaksi Mourinho bisa dimengerti. Ia selalu dicemooh fan Juve yang penuhi stadion hampir saat 90 menit. Mourinho membela diri cuma berupaya membalas.

Meskipun begitu, Dybala terasa Mourinho semestinya tidak lakukan perihal itu. Menurut Dybala, pertandingan itu telah penuh tekanan. Mourinho semestinya tidak butuh membuat gestur tidak butuh yang malah membuat laga semakin panas.

“Saya cuma menjelaskan kepadanya jika tak perlu membuat gestur itu. Tak perlu membuat tekanan yang semakin besar dibanding apakah yang terjadi, kadang anda dihina serta itu jelek, tapi tidak butuh tingkatkan tekanan dari apakah yang telah ada.

Dengan tegas, Dybala mengutarakan dianya sudah sempat berdiskusi kelanjutan dengan Mourinho. Akhirnya, Dybala masih mengharap Mourinho lakukan itu untuk terakhir kali bila bertemu team lainnya.

Selanjutnya, opini Dybala tidak jauh berlainan dengan pernyataan Mourinho saat laga. Mourinho mengaku semestinya ia masih mengawasi kepala dingin serta tidak bertindak polemis itu. Ia terasa kehilangan kontrol sesaat sebab keluarganya dihina.

“Semestinya saya mungkin tidak lakukan itu, serta dengan kepala dingin saya tidak akan mengerjakannya,” tegas Jose Mourinho.

Berita Lainnya

Related Posts