Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Kabar Merapat ke Jokowi di Pilpres 2019 Ini Kata Anies

Kabar Merapat ke Jokowi di Pilpres 2019 Ini Kata Anies

Kabar Merapat ke Jokowi di Pilpres 2019 Ini Kata Anies – Kakek dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yaitu AR Bawedan dianugerahi titel Pahlawan Nasional oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Kamis, 8 November 2018 tempo hari.

Pemberian titel itu menimbulkan berita jika Anies akan memberi dukungan Jokowi di Pemilihan presiden 2019. Apakah respon Anies tentang berita itu?

“Tidak. Tidak ngomong begitu,” kata Anies di Balai Kota Jakarta, Jumat (9/11/2018).

Baca juga : 5 Bintang Top Dunia yang Tampil Mengecewakan Musim Ini

“Janganlah politis selalu dong,” lebih Anies.

Anies juga bercerita obrolannya waktu di Istana bersama dengan Jokowi tempo hari.

“Presiden ucapin selamat saja, lalu Beliau bertanya masalah Pak Baswedan di Jogja tinggal dimana. Saya narasi jika kebetulan Pak Baswedan serta Pak Kasman (Kasman Singodimedjo) itu tinggalnya di dalam rumah yang sama bergantian. Ya ngobrolnya sekitar AR Baswedan serta Pak Kasman, begitu saja,” kata Anies Baswedan.

Ke Istana Bukan Masalah Politik

Bekas Mendikbud itu mengatakan jika kehadirannya ke Istana tempo hari menjadi perwakilan keluarga AR Baswedan, bukan masalah politik.

“Saya hadir kesana menjadi keluarga serta mewakili keluarga untuk terima, tidak ada percakapan (politik) itu,” katanya.

Awal mulanya, Anies mengapresiasi pemerintah atas titel yang dikasihkan pada kakeknya. Anies menceritakan jika semenjak kecil ia tinggal satu rumah dengan kakeknya di Jogja.

“Kebetulan saya pribadi tumbuh besar dengan kakek satu rumah di Jogja,” katanya

A.R. Baswedan adalah orang politik nasional keturunan Arab yang dikenal juga menjadi seseorang jurnalis, diplomat, dan sastrawan.

Berita Lainnya

Related Posts