Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

5 Bintang Top Dunia yang Tampil Mengecewakan Musim Ini

5 Bintang Top Dunia yang Tampil Mengecewakan Musim Ini

5 Bintang Top Dunia yang Tampil Mengecewakan Musim Ini – Perform seseorang pemain sepak bola tidak selamanya berkelanjutan. Kadang tampilan mereka diatas lapangan alami penurunan.

Bahkan juga pemain kelas dunia sekalinya sempat juga alami periode yang susah. Hal itu dapat berlangsung sebab fakta yang berlainan.

Ada banyak pemain top pada musim ini tengah alami permasalahan dengan penampilannya. Tindakan mereka diatas lapangan dapat disebut begitu menyedihkan.

Baca juga : Dipermalukan Manchester United Ronaldo Tetap Yakin Juventus Lolos ke Fase Gugur

Di bawah ini lima pemain bintang dunia yang penampilannya tengah alami penurunan pada musim ini seperti dikutip Fox Sports.

Olivier Giroud

Alexis Sanchez

Tidak ada yang menyangsikan potensi Alexis Sanchez diatas lapangan. Bintang asal Chile itu dapat tunjukkan perform yang hebat tiap-tiap minggu waktu bermain bersama dengan Barcelona serta Arsenal.

Namun, pesona Sanchez langsung meredup sesudah akan memutuskan geser ke Manchester United. Sampai sekarang ini bekas pemain Udinese itu masih tetap kesusahan memberi efek yang besar di Old Trafford.

Manuel Neuer

Bayern Munchen sekarang ini tengah kesusahan di Bundesliga. Perihal yang normal buat mereka ialah memenangi liga pada bulan Desember tapi kesempatan ini, kelihatannya Dortmund akan memberi pertarungan yang ketat.

Manuel Neuer mungkin tidak membuat kekeliruan tapi ia tidak tunjukkan perform pada level manusia super seperti umumnya. Hal tersebut yang menyebabkan penampilannya dikit alami penurunan.

Mohamed Salah

Salah sudah cetak 7 gol dari 16 laga untuk Liverpool di semua arena pertandingan musim ini. Namun, penampilannya keseluruhannya pada musim ini alami penurunan dibanding musim kemarin.

Salah jadi bintang penting The Reds dengan cetak 44 gol musim kemarin serta cuma ketinggalan dari Lionel Messi di semua pertandingan musim kemarin. Dia ikut sukses mengantar Liverpool tampil di final Liga Champions.

Luka Modric

Modric tampil begitu mengagumkan pada musim kemarin baik di level club atau di level internasional. Sesudah memenangi Liga Champions, Modric sukses mengantar Kroasia ke final Piala Dunia serta mencapai penghargaan Golden Ball.

Akan tetapim tampilan impresif Modric pada musim ini tidak tampak. Modric belumlah temukan permainan terbaik hingga jadi salah satunya fakta kenapa Real Madrid terjatuh pada musim ini.

Berita Lainnya

Related Posts