Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Dipermalukan Manchester United Ronaldo Tetap Yakin Juventus Lolos ke Fase Gugur

Dipermalukan Manchester United Ronaldo Tetap Yakin Juventus Lolos ke Fase Gugur

Dipermalukan Manchester United Ronaldo Tetap Yakin Juventus Lolos ke Fase Gugur – Juventus tidak berhasil pastikan diri lolos lebih awal ke babak gugur Liga Champions. Si Nyonya Tua kalah 1-2 dari Manchester United (MU) di Allianz Fase, Rabu (7/11/2018) atau Kamis pagi hari WIB pada Group H.

Kekalahan itu membuat Juventus tunda ticket ke babak gugur. Sekarang ini, Si Nyonya Tua masih tetap ada di puncak klassemen Group H dengan 9 point, unggul 2 angka dari MU.

Walau mendapatkan hasil minus di pertandingan kandang, Cristiano Ronaldo masih optimis Juventus dapat maju ke babak gugur menjadi juara group.

Baca juga : Arsenal Tidak Mampu Kalahkan 10 Pemain Sporting CP

“Masih tetap sangat awal, tetapi kami mengerjakannya beberapa langkah untuk beberapa langkah. Kami ada di puncak group, masih tetap jadi hasil yang bagus,” kata Ronaldo, diambil dari Football Italia.

“Kami mempunyai team serta pelatih yang bagus. Juventus ikut mempunyai fans yang fenomenal,” tutur bintang Juventus berumur 33 tahun itu memberikan.

Belajar dari Kekeliruan

Di arena Liga Champions setelah itu, Juventus akan melayani team kuat dari Spanyol, Valencia, 28 November yang akan datang. Ronaldo minta rekanan setimnya tidak mengulang kekeliruan seperti menantang MU.

“Kami akan belajar dari kekeliruan kami. Akan tetapi saya pikir semua masih tetap baik-baik saja saat kami masih tetap ada di puncak group,” kata Ronaldo.

“Jadi kami mesti mengusung kepala sebab telah bermain dengan bagus (menantang Manchester United),” tuturnya memberikan.

Dari pemikiran Ronaldo, Juventus masih tetap lemah dalam penyelesaian akhir. Terdaftar, Juventus mempunyai 14 kesempatan di kotak penalti MU. Bahkan juga, sepakan Sami Khedira serta Paulo Dybala tentang tiang gawang.

“Kami menguasai laga saat 90 menit, mempunyai sangat banyak kesempatan, dapat cetak tiga atau empat gol kembali, tapi kami enjoy serta diberi hukuman,” tutur Cristiano Ronaldo.

Berita Lainnya

Related Posts