Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Gelandang Juventus Nantikan Laga Kedua Melawan Manchester United

Gelandang Juventus Nantikan Laga Kedua Melawan Manchester United

Gelandang Juventus Nantikan Laga Kedua Melawan Manchester United – Gelandang Juventus Miralem Pjanic tidak sabar melawan Manchester United (MU) kembali di Liga Champions. Ia memandang pertandingan itu akan berjalan menarik.

Juventus melayani MU di Allianz Fase, Rabu (7/11/2018), pada pertarungan Group H.

Ke-2 team melanutkan pertarungan sesudah berduel dua minggu kemarin. Bertamu ke markas lawan, La Vecchia Signora sukses mengambil kemenangan 1-0.

Baca juga : Gaspart Sebut Barcelona Layak Perpanjang Kontrak Luis Suarez

“Kami ingin memberikan hadiah pada supporter. Akan tetapi, MU mempunyai scuad berkualitas. Jadi laga kelak tentu seru,” tegas Pjanic, diambil situs sah club.

Kemenangan di Old Trafford mempermulus langkah Juventus ke arah set gugur. Mereka dapat mengamankan ticket 16 besar bila kembali menumbangkan MU.

“Berikut utamanya pertandingan ini. Kami dapat meluncur ke putaran setelah itu,” kata Pjanic.

Evaluasi Juventus

Untuk mencetak kemenangan, Pjanic memandang Juventus mesti belajar pertemuan pertama. Mereka tampil menguasai di awalnya pertandingan.

Akan tetapi, anak asuh Massimiliano Allegri tertekan setelah interval serta hampir tidak berhasil berjaya. “Beberapa kali sudah kami membiarkan lawan berkembang, termasuk juga di Old Trafford. Kami tidak bisa mengulangnya kembali,” katanya.

Kesempatan Juara
Allegri menyebutkan Barcelona menjadi favorite juara Liga Champions musim ini. Pjanic sepakat asumsi itu. Akan tetapi, ia terasa kesempatan Juventus merampas titel ikut besar.

“Terdapat beberapa team yang dapat menang, diantaranya Barcelona. Tetapi Juventus ikut miliki scuad yang bisa mengambil langkah jauh,” pungkas Pjanic.

Berita Lainnya

Related Posts