Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Gaspart Sebut Barcelona Layak Perpanjang Kontrak Luis Suarez

Gaspart Sebut Barcelona Layak Perpanjang Kontrak Luis Suarez

Gaspart Sebut Barcelona Layak Perpanjang Kontrak Luis Suarez – Presiden Barcelona, Joan Gaspart memberikan pujian pada tampilan Luis Suarez selama musim ini. Ia minta Barcelona supaya perpanjang kontrak Luis Suarez. Ia menjelaskan, penyerang asal Uruguay itu patut memperoleh kontrak baru sampai lima musim ke depan.

Luis Suarez mengawali musim dengan Barcelona dengan tidak memberikan keyakinan. Ia tidak cetak gol di tiga pertandingan awal, tetapi sekarang menjelma jadi top skor Barcelona serta La Liga dengan 9 gol.

Sebelum dua gol ke gawang Rayo Vallecano, Suarez terlebih dulu membuat sensasi bikin hattrick ke gawang Real Madrid akhir minggu kemarin. Ini cukup sudah untuk tunjukkan kualitas Suarez.

Baca juga : 2 Pemain Spanyol Pastikan Kemenangan Chelsea Atas Crystal Palace

Tidak cuma tajam, Suarez dapat menahan keperluan Barcelona akan Lionel Messi. Suarez dapat ikuti jejak Messi hingga ketiadaannya tidak dirasa benar oleh Barcelona.

Komentar Gaspart

Gaspart menjelaskan Suarez mempunyai talenta cetak gol yang mengagumkan. Umurnya yang akan mencapai 32 tahun benar-benar tidak melunturkan kedahsyatan Suarez.

“Saya senang sekali dengan semua yang disampaikan Luis Suarez. Ia pemain hebat serta pribadi yang spektakuler,” kata Gaspart seperti diambil Goal.

Suarez awal mulanya sudah sempat menjelaskan tidak masalah jika Barcelona mencari penyerang baru. Kemauan Barcelona benar-benar tidak mengganggunya.

“Pemain umumnya egois, mereka umumnya menonjolkan diri pribadi sebab terlebih dulu hadir di club. Saya dengar komentar ia serta berfikir begitu hebatnya ia. Jika saya presiden, saya akan memberikannya kontrak lima tahun,” kata Gaspart.

Masalah Messi .

Gaspart ikut menyoroti cedera Lionel Messi. Ia mengharap Barcelona dapat selalu mengawasi supaya Messi tidak kembali memperoleh cedera.

Seperti diberitakan awal mulanya, cedera Messi selalu lebih baik. Ada spekulasi berkembang Lionel Messi akan main waktu Barcelona tandang ke markas Inter Milan di kelanjutan Liga Champions.

Gaspart mengakhwatirkan bukti ini. Ia ingin Barcelona betul-betul hati untuk mainkan Messi kembali.

“Messi yang perlu akan memutuskan sendiri apa akan kembali main, dengan kesepakatan team medis, saya tentunya tidak ingin mengambil resiko dengan pemain mengagumkan seperti ia,” tuturnya.

Berita Lainnya

Related Posts