Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Firasat Kekasih Pramugari 5 Menit Sebelum Pacarnya Jadi Korban Lion Air

Firasat Kekasih Pramugari 5 Menit Sebelum Pacarnya Jadi Korban Lion Air

Firasat Kekasih Pramugari 5 Menit Sebelum Pacarnya Jadi Korban Lion Air – Sejak dari malam, situasi duka menyelimutinya tempat tinggal Endang Sri Bagusnita (20) di Perum Kedaung, Rt 01/06, Kuta Jaya, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Endang jadi salah satunya korban Lion Air yang jatuh di Tanjung Pakis, Karawang, Jawa Barat.

Sejak jasad Endang teridentifikasi, rumah duka itu makin ramai didatangi. Almarhumah Endang adalah pramugari yang bekerja di pesawat Lion Air itu. Jasadnya dikenali dari sidik jari oleh team DVI Mabes Polri.

Isak tangis juga tidak henti-hentinya terdengar dari Binsar yang disebut kekasih Endang. Ia bercerita sudah sempat mempunyai firasat jelek, cuma lima menit sebelum kekasihnya itu lakukan pekerjaan di kabin pesawat perjalanan Jakarta-Pangkalpinang.

Baca juga : 2 Pemain Spanyol Pastikan Kemenangan Chelsea Atas Crystal Palace

“Cocok lima menit sebelum ia ingin terbang sudah sempat katakan jika peliharaan ikan yang saya kadoin untuk dia dua tahun kemarin, tidak diduga saja loncat dari akuarium serta mati,” tuturnya.

Dengar hal itu, Binsar yang sebelumnya tenang mulai resah. Selang beberapa saat, ada berita kecelakaan pada penerbangan Lion Air rute Jakarta-Pangkalpinang dengan nomer penerbangan JT610.

“Cocok dengar ada pesawat jatuh saya langsung mikir ke Endang, nyatanya benar ia jadi korban,” katanya.

Meminta Dilamar

Tidak cuma itu, 40 hari sebelum peristiwa nahas itu, Binsar mengatakan, Endang mendadak minta ia untuk melamarnya. Akan tetapi, hal itu ditahan Binsar sebab umur yang masih tetap muda serta Binsar yang masih tetap meniti pendidikan di Yogyakarta.

“40 hari kemarin mendadak meminta dilamar, saya kaget tidak umumnya, soalnya saya ketahui sekali Endang masih tetap ingin konsentrasi sama karirnya jadi pramugari yang memang ia cita-citakan,” papar Binsar.

Walau demikian, nasi telah jadi bubur. Kekasih belumlah dilamarnya, akan tetapi ajal telah menjemput terlebih dulu. Binsar juga pilih mengikhlaskannya, sambil berdoa supaya almarhumah kekasihnya itu di terima disamping Allah SWT.

” InshaAllah ikhlas, walau mendadak, saya coba untuk mengikhlaskannya,” katanya lirih.

Endang sendiri adalah anak pertama dari empat bersaudara. Ia anak dari pasangan Satijo serta Yuliyanti. Endang ikut adalah pramugari Lion Air yang telah menjalankan penerbangan domestik saat setahun.

Berita Lainnya

Related Posts