Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Laga Arsenal Melawan Liverpool Tidak Ada Pemenang

Laga Arsenal Melawan Liverpool Tidak Ada Pemenang

Laga Arsenal Melawan Liverpool Tidak Ada Pemenang – Arsenal serta Liverpool akhiri laga mereka dengan score 1-1. Gol James Milner bisa dibalas oleh gol Alexandre Lacazette.

Arsenal meneror saat pertandingan baru saja berjalan empat menit. Satu kesempatan didapatkan Alexandre Lacazette, tapi upayanya bisa dihentikan Alisson Becker.

Di menit ke-16, Arsenal kembali meneror. Granit Xhaka melepas sepakan di luar kotak penalti, tapi bola hasil sepakannya masih tetap bisa dijangkau Alisson.

Baca juga : Juventus seperti Rumah bagi Paul Pogba

Satu menit berlalu, Henrikh Mkhitaryan hampir membobol gawang Liverpool jika saja bola hasil tandukannya tidak melebar.

Liverpool sudah sempat membobol gawang Arsenal di menit ke-19 lewat Sadio Mane. Akan tetapi, gol itu tidak disadari sebab Mane terlebih dulu ada di tempat offside.

Bernd Leno selamatkan gawangnya dari usaha Virgil van Dijk di menit ke-23. Penjaga gawang dari semasing team tunjukkan mutunya menjadi penjaga gawang dengan kualitas dunia.

Arsenal serta Liverpool saling tidak berhasil cetak gol pada set pertama laga.

Masuk set ke-2, Liverpool tingkatkan desakan ke pertahanan Arsenal. Akhirnya, The Reds unggul karena gol yang diciptakan James Milner di menit ke-61.

Liverpool bisa jadi melipatgandakan kelebihan di menit ke-75. Tapi, tandukan Virgil van Dijk bisa diamakan Bernd Leno.

Di menit ke-82, Arsenal menyamai posisi melalui gol yang diciptakan Alexandre Lacazette. Striker harapan Prancis itu mengalahkan Alisson yang terkecoh.

Pertandingan juga selesai tiada pemenang. Arsenal serta Liverpool sangat terpaksa ikhlas share point.

Berita Lainnya

Related Posts