Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Jasa Raharja Serahkan Santunan kepada 3 Ahli Waris Korban Lion Air

Jasa Raharja Serahkan Santunan kepada 3 Ahli Waris Korban Lion Air

Jasa Raharja Serahkan Santunan kepada 3 Ahli Waris Korban Lion Air – PT Layanan Raharja (Persero) menyerahkan santunan pada tiga pakar waris korban jatuhnya Lion Air JT 610 PK-LQP di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat. Santunan itu dikasihkan pada Sabtu (3/11/2018).

Direktur Penting PT Layanan Raharja (Persero), Budi Rahardjo Slamet, mengemukakan penyerahan santunan penumpang semasing atas nama Jannatun Cintya Dewi, Chandra Kirana serta Monni dikerjakan oleh sebab pihak berwajib telah pastikan jika mereka adalah penumpang sebagai korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 PK-LQP pada Senin 29 Oktober 2018.

“Santunan yang diserahkan pada orang-tua korban berdasar pada UU No 33 serta PMK No. 15 tahun 2017, buat korban wafat, jadi Layanan Raharja akan menyerahkan hak santunan sebesar Rp 50 juta,” tutur ia, Sabtu (3/11/2018).

Baca juga : Laga Arsenal Melawan Liverpool Tidak Ada Pemenang

Dia menjelaskan, gerak cepat serta pengaturan Layanan Raharja dengan beberapa pihak yang berkuasa dalam mendata penumpang Lion Air JT 610 PK-LQP yang alami bencana kecelakaan pada 29 Oktober 2018, sudah mempermudah dalam proses serta identifikasi penerima santunan Layanan Raharja.

Berdasar pada data yang dikeluarkan oleh Disaster Victim Identification (DVI) Kepolisian Republik Indonesia DVI sudah sukses mengidentifikasi penumpang Lion Air JT 610 PK-LQP atas nama Jannatun Cintya Dewi, Chandra Kirana serta Monni.

Sama dengan jati diri yang didapat oleh team pendataan penumpang Layanan Raharja, saudari Jannatun Cintya Dewi terdaftar menjadi masyarakat Dusun Prumpon RT 01 RW 1 Suruh Sukodono, JawaTimur serta penumpang an.Chandra Kirana, yang disebut masyarakat Gang Cempaka Kel Pasar Cempaka, Talang Ubi, Kab.Panukalabab Lumatang Ilir, Sumsel, dan Monni, masyarakat Sawah Besar, Jakarta.

Sesudah mendapatkan data itu, Layanan Raharja Cabang Jawa Timur serta Cabang Sumatera Selatan serta DKI Jakarta langsung berkunjung ke rumah duka.

Suhadi, Kepala Cabang Layanan Raharja Jawa Timur waktu bertandang mengemukakan ikut berduka yang dalam dari direksi serta sangkanya keluarga tabah serta sabar terima bencana itu.

Berita Lainnya

Related Posts