Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Gelandang Juventus Masih Takjub Main Bareng Ronaldo

Gelandang Juventus Masih Takjub Main Bareng Ronaldo

Gelandang Juventus Masih Takjub Main Bareng Ronaldo – Satu pernyataan diutarakan oleh Rodrigo Bentancur. Gelandang Uruguay itu mengakui kagum dapat bermain dengan figur Cristiano Ronaldo di Juventus.

Pada musim panas tempo hari, Juventus menginformasikan satu transfer besar. Mereka sah menggandeng Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan mahar transfer sebesar 100 juta pounds.

Kehadiran Ronaldo ke Turin itu menggegerkan jagad sepakbola dunia. Maklum hampir satu dekade paling akhir, Ronaldo diketahui menjadi pemain terunggul dalam dunia hingga transfer ini demikian masif buat Juventus.

Bentancur sendiri mengaku jika dia ikut masih tetap tidak yakin dapat bermain dengan Ronaldo di Juventus musim ini. “Bermain dengan Ronaldo rasa-rasanya betul-betul mengagumkan,” membuka Bentancur seperti yang dikutip Football italia.

Baca juga : Dapat Dana Segar, Jose Mourinho Ingin 2 Pemain Baru

Menjadi pemain yang masih tetap berumur muda, Bentancur mengaku jika dia begitu mengidolakan Ronaldo sejak dia masih tetap kecil.

Karena itu dia terasa mimpinya jadi fakta dapat bermain bersama dengan sang pujaan musim ini.

“Saya betul-betul mengaguminya waktu memandangnya di TV serta musim ini saya bermain menantangnya di Piala Dunia serta saat ini ia jadi rekanan setim saya.”

Gunakan Peluang
Bentancur sendiri telah 4x jadi starter berturut-turut di Juventus . Bentancur berkemauan manfaatkan keadaan ini untuk mempermanenkan statusnya di team penting Si Nyonya tua.

“Cedera yang dihadapi Sami [Khedira] serta Emre [Can] memberi ruangan buat saya di team ini. Pelatih memberi saya peluang untuk bermain serta saya akan coba manfaatkan keadaan ini.”

“Saya senang bermain menjadi seseorang ‘Mezzala’ sebab tempat ini membuat saya lebih mempunyai peluang untuk ikut serta dan cetak gol. Saya ingin membalas keyakinan yang dikasihkan pelatih pada saya.” pungkasnya.

Sampai Giornata ke 10 Serie A musim ini, Juventus masih tetap kuat di puncak klassemen dengan perolehan 28 point.

Berita Lainnya

Related Posts