Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Dapat Dana Segar, Jose Mourinho Ingin 2 Pemain Baru

Dapat Dana Segar, Jose Mourinho Ingin 2 Pemain Baru

Dapat Dana Segar Jose Mourinho Ingin 2 Pemain Baru – Manajer Manchester United Jose Mourinho sudah minta pada manajemen club untuk mengambil dua pemain baru pada Januari 2019.

Manchester United tidak dapat tampil berkelanjutan selama ini. Perform mereka jauh dari keinginan serta membuat United melakukan start yang jelek.

Semuanya tidak terlepas dari pertahanan United yang lemah. Di lain sisi posisi serang mereka ikut tidak sangat tajam walau miliki pemain seperti Romelu Lukaku serta didukung gelandang seperti Paul Pogba.

Sekarang ini, Setan Merah ada di tempat delapan klassemen sesaat EPL. Mereka mengoleksi 17 point dari 10 laga.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Rayu James Rodriguez Pindah ke Juventus

Keadaan ini sudah sempat membuat tempat Mourinho di ujung sundul. Dia sudah sempat dimaksud akan dikeluarkan namun lalu muncul berita manajemen United masih tetap memberikannya peluang berkarya, walaupun masih dalam bayang-bayang pemecatan.

Mourinho pasti tidak ingin perihal ini selalu berlangsung. Untuk pastikan perform United lebih baik, dia ingin supaya MU membelikannya dua pemain sekaligus juga pada bulan Januari 2019 yang akan datang.

Berita ini dikutip oleh Manchester Evening News. Satu pemain berposisi menjadi bek tengah, karena telah semenjak musim panas tempo hari Mourinho inginkan kedatangan seseorang defender baru.

Selain itu pemain ke-2 ialah seseorang penyerang. Mourinho menyalahkan tumpulnya Lukaku akhir-akhir ini, sesaat dia tidak miliki pemain cadangan yang ideal.

Mourinho kelak akan dapat berbelanja dengan cukuplah bebas. Pasalnya awal mulanya dia dimaksud akan dikasih dana melimpah.

Dia akan dikasih uang seputar 100 juta pounds. Dana itu dapat digunakannya pada Januari yang akan datang.

Selama ini telah ada banyak pemain yang selalu dihubungkan dengan MU. Salah satunya bek Fiorentina Nikola Milenkovic, bek Inter Milan yaitu Milan Skriniar serta striker AS Roma, Cengiz Under.

Berita Lainnya

Related Posts