Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Cristiano Ronaldo Rayu James Rodriguez Pindah ke Juventus

Cristiano Ronaldo Rayu James Rodriguez Pindah ke Juventus

Cristiano Ronaldo Rayu James Rodriguez Pindah ke Juventus – Cristiano Ronaldo menolong usaha Juventus menghadirkan pemain Bayern Munchen, James Rodriguez, ke Turin. Ia diberitakan turut membujuk agar James bersedia pindah ke Juventus.

James sebenarnya masih tetap berstatus pemain Real Madrid. Akan tetapi, sejak 2017 ia merantau ke Jerman menjadi pemain utang di Bayern Munchen.

Geser ke Jerman tidak seindah yang dipikirkan sang playmaker. Terakhir ia cuma jadi pemain pelapis di Die Rottenkarena.

Baca juga : Santiago Solari Debut Real Madrid Raih Kemenangan

Dikutip Bild, Kamis (1/11/2018), keadaan James ini diawasi Juventus. Mereka diberitakan siap ajak sang pemain geser ke Turin di Januari 2019.

Menurut laporan itu, Juventus ingin menghadirkan James sebab mereka kekurangan figur playmaker di team. Dalam beberapa waktu paling akhir, mereka tetap memercayakan figur Miralem Pjanic menjadi pengontrol permainan.

Eks AS Roma ini benar-benar sangat kompeten dalam menjalankan pekerjaannya. Akan tetapi, Juventus tidak mempunyai pelapis yang sebanding untuk Pjanic. Dengan keadaan itu, Juventus terasa figur James Rodriguez akan pas untuk menguatkan posisi tengah mereka pada musim depan.

Sempat Kerja Sama
Laporan itu ikut mengaku gagasan pembelian James ini di dukung Cristiano Ronaldo. Sang mega bintang mereka itu diberitakan mereferensikan James untuk hadir ke Turin.

Ronaldo kenal baik figur James. Mereka bekerja bersama di posisi serang Real Madrid dalam beberapa waktu paling akhir. Ronaldo yakin James miliki kualitas yang oke untuk menguatkan posisi serang Si Nyonya Tua.

Akhirnya, dia beritanya akan mengontak sang pemain dengan personal untuk mengajaknya geser ke Turin. Di satu bagian, James beritanya tertarik untuk menjajal karir di Italia sesudah tidak memperoleh agunan bermain di Bayern Munchen.

Berita Lainnya

Related Posts