Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Para Pemain Real Madrid Berharap Zinedine Zidane Kembali

Para Pemain Real Madrid Berharap Zinedine Zidane Kembali

Para Pemain Real Madrid Berharap Zinedine Zidane Kembali – Beberapa pemain Real Madrid diberitakan ingin kembali dilatih Zinedine Zidane. Pelatih dari Prancis itu sebetulnya baru tinggalkan El Real di akhir musim kemarin.

Madrid barusan mengeluarkan Julen Lopetegui dari kursi entrenador menyusul rangkaian hasil jelek akhir-akhir ini. Los Blancos terdaftar cuma dapat mencapai satu kemenangan dalam delapan pertandingan paling akhir di semua pertandingan.

Selesai kekalahan 1-5 dari Barcelona akhir minggu tempo hari, dewan direksi club mengadakan pertemuan serta akan memutuskan untuk memutuskan kontrak Lopetegui dan menunjuk Santiago Solari menjadi alternatif sesaat.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Jelaskan Alasan Tinggalkan Real Madrid

Dikutip Sport, beberapa pemain Madrid ingin supaya Zidane kembali menukangi team di banding bila mereka mesti dilatih Antonio Conte yang memang difavoritkan jadi pilihan Florentino Perez menjadi pelatih masih.

Pulangnya Zidane ke Madrid untuk sekarang ini berasa tidak mungkin sebab pria asal Prancis itu menampik untuk kembali serta Perez tidak ingin mengambilnya kembali. Meskipun begitu, di Madrid semuanya bisa jadi berlangsung.

Perez memahami benar begitu dekatnya jalinan yang dipunyai beberapa pemain Madrid dengan Zidane. Akan tetapi Perez sedih dengan Zidane sebab tinggalkan team walau barusan memenangkan Liga Champions.

Perez untuk sekarang ini beritanya masih tetap jadikan Conte menjadi pilihan penting pengisi kursi entrenador masih Madrid yang baru. Perez sadar jika Conte adalah hanya satu nama besar yang sekarang ini ada di market.

Perez beritanya tertarik mengambil Roberto Martinez. Akan tetapi sekarang ini dia masih tetap terikat kontrak dengan timnas Belgia. Karenanya, pilihan itu kelihatannya susah untuk diwujudkan.

Perez memahami jika pada musim panas tahun kedepan Real Madrid mempunyai kesempatan untuk mengambil kembali Jose Mourinho atau menggandeng pelatih papan atas yang lain.

Berita Lainnya

Related Posts