Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Julen Lopetegui Dipecat Hari Ini Antonio Conte Jadi Penggantinya

Julen Lopetegui Dipecat Hari Ini Antonio Conte Jadi Penggantinya – Lopetegui dipercaya akan dikeluarkan sesudah Real Madrid menerima kekalahan 5-1 di tangan Barcelona.

Real Madrid diberitakan akan mengeluarkan pelatih Julen Lopetegui pada Senin (29/10) ini hari dengan bekas manajer Chelsea, Antonio Conte, akan ditunjuk menjadi suksesornya.

Pertandingan El Clasico nampaknya bisa menjadi laga paling akhir buat Lopetegui, yang melihat anak-anak asuhnya bertekuk lutut 5-1 di tangan Barcelona di Camp Nou, Minggu (28/10) malam WIB.

Akibatnya karena kekalahan itu, Los Blancos sekarang menelan tiga kekalahan dengan berturut-turut di La Liga untuk kali pertamanya semenjak 2009. Diluar itu, team asal ibukota Spanyol itu terlempar ke rangking ke-9 klassemen sesaat, dengan terpaut tujuh point dari Azulgrana.

Baca juga : Para Pemain Real Madrid Berharap Zinedine Zidane Kembali

Beberapa pejabat Real Madrid beritanya akan mengadakan pertemuan di hari ini, dengan agenda penting ialah memastikan hari esok Lopetegui.

“Kami mesti memutuskan. Kami tidak dapat selalu semacam ini untuk waktu yang lebih lama,” demikian menurut satu sumber Real Madrid pada Goal.

Selesai laga, Lopetegui sudah sempat mengutarakan harapannya supaya dia masih tetap dikasih peluang untuk membawa Real Madrid keluar dari periode susah sekarang ini.

“Saya terasa susah ini hari, tetapi dengan kemampuan penuh untuk masih bertanggungjawab pada group ini,” katanya pada wartawan.

“Ini ialah pukulan keras, tetapi saya cukuplah kuat untuk tahu semua sesuatunya dapat kembali. Masih tetap ada jalan panjang, serta saya mempunyai banyak keyakinan dalam grup pemain ini.”

Lopetegui baru mengatasi Real Madrid saat empat bulan, yaitu semenjak Juni lantas, satu hari sesudah dianya dikeluarkan menjadi pelatih tim nasional Spanyol mendekati keikutsertaan di Piala Dunia 2018.

Lopetegui melakukan start yang begitu susah bersama dengan Real Madrid sebab timnya menelan empat kekalahan di La Liga serta satu di Liga Champions di markas CSKA Moskwa.

Berita Lainnya

Related Posts