Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Kepindahan Ronaldo ke Juventus Mirip Kisah Maradona di Napoli

Kepindahan Ronaldo ke Juventus Mirip Kisah Maradona di Napoli

Kepindahan Ronaldo ke Juventus Mirip Kisah Maradona di Napoli – Bekas pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, menyamai kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus) dengan waktu Diego Maradona membela Napoli.

Ranieri memberikan pujian pada Ronaldo menjadi pemain pembeda di lapangan. Pada Sabtu (27/10/2018), Ronaldo cetak dua gol untuk membawa Juventus menang 2-1 atas Empoli.

Menurut eks pelatih Juventus ini, Ronaldo hadir untuk menolong sepak bola Italia. Hal sama menurutnya berlangsung waktu Maradona berbaju Napoli pada 1984.

Baca juga : Pesawat Lion Air JT 610 Jatuh, Ini 8 Faktanya

“Saya fikir itu cukup seperti saat Diego Maradona masuk dengan Napoli serta menolong sepakbola Italia keluar dari krisisnya,” kata Ranieri, seperti dikutip Tribal Football.

“Juventus lakukan pembajakan pemain yang mengagumkan serta menunjukkan satu kali lagi mereka beberapa langkah semakin maju dari kebanyakan orang,” katanya.

Perform AC Milan

Diluar itu, Ranieri ikut memberi komentar perform AC Milan yang belumlah sesuai dengan harapan dibawah bimbingan Gennaro Gattuso. Ranieri memberi dukungan Gattuso masih ada di kursi pelatih I Rossoneri.

“Saya tidak berfikir Milan ada dalam keadaan jelek seperti yang orang jelaskan. Gennaro Gattuso lakukan pekerjaan dengan baik,” tutur Ranieri.

“Ia pelajari permainan dengan baik serta belum pernah meredam diri. Dia paham apakah yang perlu dikerjakan,” jelas eks pelatih AS Roma ini.

Berita Lainnya

Related Posts