Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Cristiano Ronaldo Jelaskan Alasan Tinggalkan Real Madrid

Cristiano Ronaldo Jelaskan Alasan Tinggalkan Real Madrid

Cristiano Ronaldo Jelaskan Alasan Tinggalkan Real Madrid – Ronaldo menyebutkan Perez cuma melihat dianya dari bagian usaha. Cristiano Ronaldo mengatakan dianya tinggalkan Real Madrid pada musim panas tahun ini sebab tak akan terasa dihargai di club.

Bintang asal Portugal berumur 33 tahun itu masuk ke Real Madrid dari Manchester United pada musim panas 2009, serta dia cetak 450 gol yang mengagumkan dari 438 tampilan untuk Los Blancos sebelum geser ke Juventus mendekati musim 2018/19 ini.

Bersama dengan Bianconeri pada musim ini, Ronaldo telah cetak tujuh gol dari sepuluh laga Serie A Italia.

Hengkangnya Ronaldo dari Santiago Bernabeu mengagetkan beberapa orang, serta sekarang sang penyerang menuturkan fakta dianya tinggalkan club asal ibukota Spanyol itu sebab tak akan dihargai pemilik Florentino Perez.

Baca juga : Kepindahan Ronaldo ke Juventus Mirip Kisah Maradona di Napoli

Ronaldo menyatakan dianya tidak tinggalkan Real Madrid untuk uang yang semakin banyak, dengan mengatakan jika dia bisa jadi memperoleh “lima kali semakin banyak” dengan pindah ke China daripada ke Juventus.

“Dia [Perez] cuma melihat saya menjadi jalinan usaha. Saya ketahui itu. Apakah yang dia jelaskan pada saya belum pernah hadir dari dalam hati,” tutur Ronaldo pada France Football .

“Saya rasakan itu di club, terpenting dari presiden, jika mereka tak akan memandang saya seperti yang mereka kerjakan di awalnya. Dalam empat atau lima tahun awal disana, saya mempunyai perasaan jadi ‘Cristiano Ronaldo’. Tidak sesudah itu.”

“Presiden lihat saya dengan mata yang tidak mau menjelaskan hal sama, seakan-akan saya tak akan begitu dibutuhkan buat mereka, jika Anda ketahui apakah yang saya tujuan. Itu yang membuat saya berfikir untuk pergi. Terkadang saya lihat di berita, jika mereka menjelaskan saya ingin pergi. Ada dikit itu, tetapi sebenarnya ialah saya tetap mendapatkan kesan-kesan jika presiden akan tidak meredam saya.”

“Bila itu semua mengenai uang, saya akan geser ke China, dimana saya dapat mendapatkan lima kali semakin banyak dari di sini [di Juventus] atau di Real. Saya tidak hadir ke Juve untuk uang. Saya memperoleh yang sama di Madrid, jika tidak lebih. Bedanya ialah, di Juve, mereka benar-benar inginkan saya. Mereka menjelaskan itu serta jelas. Mereka tunjukkan itu pada saya.”

Berita Lainnya

Related Posts