Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Barcelona Gasak Real Madrid Valverde Komentari Nasib Lopetegui

Barcelona Gasak Real Madrid Valverde Komentari Nasib Lopetegui

Barcelona Gasak Real Madrid Valverde Komentari Nasib Lopetegui – Barcelona tampil digdaya waktu membabat Real Madrid 5-1 pada kelanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu (28/10/2018). Kekalahan telak ini hampir tentu membawa pelatih Madrid, Julen Lopetegui ke jurang pemecatan.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde ikut memberi komentar nasib Lopetegui yang akan selekasnya dikeluarkan. Lopetegui diberitakan akan selekasnya ditukar Antonio Conte.

“Saya ketahui benar bagaimana rasa-rasanya ada di tempat ia serta ini susah,” kata Lopetegui seperti diambil Marca.

Baca juga : Begini Reaksi Zarco Usai Rusak Motor Marquez di MotoGP Australia

“Waktu semuanya berjalan tidak cocok yang diinginkan, ini tentu berefek ke pelatih dan itu sepak bola.Apakah yang berlangsung pada ia bisa jadi berlangsung pada saya dalam tiga minggu ke depan. Mudah-mudahan Julen selalu sukses serta untuk saya pemecatan itu tidak adil.”

Julen Lopetegui dibajak Real Madrid dari Tim nasional Spanyol mendekati Piala Dunia kemarin. Ia dijagokan menjadi alternatif yang cocok untuk Zinedine Zidane. Faktanya, Madrid justru jadi bulan-bulanan Barcelona di El Clasico Minggu tadi malam.

Dominasi

Barcelona memang ada diatas Real Madrid pada laga tadi malam. Perebutan bola yang oke membuat Madrid kocar-kacir hampir selama laga.

Valverde sendiri mengaku dominasi Barcelona itu. Walau Madrid sudah sempat tunjukkan kebangkitan di awal-awal set ke-2.

Barcelona unggul karena hattrick Luis Suarez, gol Philippe Coutinho serta Arturo Vidal. Sedang Madrid cetak gol hiburan melalui Marcelo.

“Kami tampil bagus serta set pertama jadi punya kami. Madrid merubah permainan di set ke-2 serta main melebar, tetapi kami bangun serta mengambil keuntungan dari resiko yang mereka mengambil.”

Tetap Fokus

Walau menang, Valverde mengharap pemainnya masih jagalah konsentrasi. Ia ingin pemainya ada di level tinggi serta masih jagalah keyakinan diri.

“Bermain seperti barusan tunjukkan kedahsyatan kami. Memenangi El Clasico semacam itu cukuplah emosional serta kami mesti selalu mencapai bumi. Saat ini kami konsentrasi menantang Cultural Leonesa serta Rayo Vallecano,” katanya.

Berita Lainnya

Related Posts