Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Begini Reaksi Zarco Usai Rusak Motor Marquez di MotoGP Australia

Begini Reaksi Zarco Usai Rusak Motor Marquez di MotoGP Australia

Begini Reaksi Zarco Usai Rusak Motor Marquez di MotoGP Australia – Johann Zarco berlaku sportif selesai menabrak sisi belakang motor Marc Marquez pada MotoGP Australia di Circuit Philip Island, Minggu (28/10/2018). Insiden itu berlangsung di lap enam waktu Zarco akan menyusul Marquez.

Akan tetapi apakah daya, Zarco seperti terlambat mengerem waktu motornya meluncur 220 km/jam waktu itu. Ia juga terlempar dari motornya yang tentang sisi belakang motor Marquez.

Zarco mengakui telah mohon maaf pada Marquez selesai peristiwa itu. Menjadi olahragawan, katanya, kedua-duanya telah sama-sama memahami dengan insiden itu.

Baca juga : Oksana Neveselaya Dosen Matematika Paling Seksi di Dunia

Selain itu, ia ikut mengakui cukuplah mujur sebab terlepas dari cedera kronis seperti patah tulang. Sedang karena insiden itu, Marquez juga berhenti balapan sebab fairing motor belakangnya rusak kronis.

“Saya langsung menjumpai ia untuk katakan kata maaf sebab saya mengakibatkan kerusakan sisi belakang motornya. Ia lantas katakan yang sangat terpenting saya tidak melukai diri pribadi,” kata Zarco seperti diambil crash.

Insiden Balapan

Zarco serta Marquez setuju hal itu menjadi insiden balapan. Pengawas balapan ikut pilih untuk memberikan sangsi pada siapa saja.

“Ini kecelakaan sebab waktu ngebut tidak ada ruangan cukuplah di samping kiri. Marquez waktu itu dekat dengan Jack serta ia kembali pada racing line di tikungan di mana saya ada juga disana. Jadi saya juga tabrakan,” katanya.

Ia suka sebab dianya serta Marquez tidak cedera. Akan tetapi satu perihal yang disesalkannya cuma kegagalan mencapai tribune atau bahkan juga juara.

“Kadang saya berfikir telah kehilangan balapan, beberapa hal di pikiran saya tetapi yang sangat terpenting saya tidak apa-apa,” katanya.

DNF Ke-2

Ini jadi tidak berhasil finish yang ke-2 buat Zarco sesudah MotoGP Prancis Mei kemarin. Zarco susah sebab tidak dapat berkompetisi untuk kelompok rider berdiri sendiri.

Cal Crutchlow masih jadi yang terunggul diantara rider berdiri sendiri walau tidak membalap di Australia sebab cedera. Sedang tempat Zarco disalip Danilo Petrucci yang finish di tempat ke-12.

“Saya susah sebab tidak mengakhiri balapan serta tidak memperoleh penambahan point. Di lain sisi, saya suka juga Vinales yang juara sebab ia telah membalap dengan baik, tetapi saya fikir saya ikut,” katanya.

Berita Lainnya

Related Posts