Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Pacar Mbappe Juga Punya Kedekatan dengan Tom Cruise

Pacar Mbappe Juga Punya Kedekatan dengan Tom Cruise

Pacar Mbappe Juga Punya Kedekatan dengan Tom Cruise – Gorgeous Alicia Aylies membius beberapa penggemar sepak bola waktu tampil di Piala Dunia Rusia 2018 kemarin. Hadirnya di Negeri Beruang Merah tentunya untuk memberi suport pada sang kekasih, Kylian Mbappe yang tampil bersama dengan timnas (tim nasional), Prancis.

Waktu itu, Aylies sudah sempat tertangkap camera waktu melihat tim nasional Prancis berlaga. Dengan kulit eksotik serta rambut kribo yang dilewatkan mengembang, Aylies terlihat anggun di tengahnya WAGs Les Bleus yang lain yang tidak kalah menariknya.

Kedatangan Aylies jauh-jauh ke Rusia tidak percuma. Karena Mbappe tampil cemerlang bersama dengan Tim nasional Prancis. Di set 16 besar, tindakan Mbappe mengundang decak takjub waktu Les Bleus singkirkan Argentina 4-3. Ia benar-benar tidak terintimidasi dengan kedatangan Lionel Messi di team lawan. Dalam duel ini, Mbappe bahkan juga cetak 2 gol dalam tempo 4 menit.

Baca juga : Pesan Jokowi untuk pebisnis muda agar mampu miliki daya saing

Kylian Mbappe kembali cetak gol di set final waktu Prancis menaklukkan Kroasia 4-2. Lumrah jika pada akhirnya Mbappe dijagokan jadi penerus Messi serta Cristiano Ronaldo.

Mbappe serta Aylies ialah pasangan cocok. Muda serta mempunyai karir yang cemerlang.

Aylies baru berumur 20 tahun. Akan tetapi karir modeling Aylies termasuk moncer. Tahun kemarin, ia memenangi kontes kecantikan serta dinobatkan menjadi Miss Prancis 2017. Di tahun yang sama, ia turut mengambil sisi pada Miss Universe di Las Vegas, Amerika Serikat.

Serta, baru saja ini, Aylies ikut membuat ramai Paris Fashion Week. Alylies tampil membawakan baju paling baru perancangan desainer kelas dunia. Dunia fashion ini pula sudah membawa Aylies berteman dengan kelompok selebritas dari Hollywood. Paling baru, eks mahasiswi University of French Guiana itu sudah berteman dengan aktor, Tom Cruise.

Kedua-duanya berjumpa pada acara pemutaran perdana film Fallout yang di bintangi Cruise, Juli kemarin. Mereka juga terlihat akrab waktu lakukan photo bersamanya. Photo itu juga diupload Aylies di account Instagramnya dengan info “Tidak ada yang tidak mungkin,” tulisnya.

Di luar karpet merah serta lingkaran beberapa artis, Aylies sebetulnya miliki bagian kehidupan yang lainnya. Sebelum tenar, Aylies nyatanya ternyata awalannya punya niat ingin jadi pengacara.

Ia lantas meniti pendidikan di University of French. Akan tetapi kehidupan menjadi mode serta pendapatan besar yang didapatkan membuat mengenyampingkan cita-citanya itu.

Berita Lainnya

Related Posts