Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Pesan Jokowi untuk pebisnis muda agar mampu miliki daya saing

Pesan Jokowi untuk pebisnis muda agar mampu miliki daya saing

Pesan Jokowi untuk pebisnis muda agar mampu miliki daya saing – Presiden Joko Widodo (Jokowi) minta pada beberapa aktor industri terutamanya yang diurus oleh anak muda supaya dapat berkapasitas saing. Karena, di dalam perubahan tehnologi sekarang ini, sudah banyak industri-industri yang banyak muncul hingga memunculkan pertarungan ketat.

Presiden Jokowi menjelaskan, di dalam keadaan saat ini untuk dapat berkapasitas saing ada banyak hal yang butuh dilihat oleh anak muda. Pertama yaitu, mesti mengawali dengan beberapa produk yang berkualitas. Lalu, mesti lihat segmentasi pasarnya.

Baca juga : AC Milan Dipermalukan Real Betis di San Siro

Bahkan juga, menurut Bekas Walikota Solo ini harga ikut jadi point terpenting dalam memastikan satu produk. Tidak cuma itu, pengemasan atau satu packaging yang menarik dapat juga jadi daya tarik buat customer.

“Miliki kualitas produk yang baik, harga yang baik bersaing price, lalu kualitas, lalu packaging ikut baik, selalu trend tetap ikuti pasar anak muda mesti semacam itu,” kata Presiden Jokowi selesai buka Idea Fest 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (25/10).

Dengan demikian, Presiden Jokowi yakini keterkaitan anak muda di bidang industri bisa menjadi lebih baik. Karena, ekonomi ke depan ada di tangan generasi muda.

Oleh karena itu, untuk memberi dukungan itu semua memerlukan kerjasama antar posisi. Baik dari pemerintah menjadi pemangku kebijaksanaan, pebisnis dan beberapa kreator serta inovator.

“Seringkali saya berikan koalisi pada bidang moneter, bidang fiskal, bidang industri, pemerintah mesti satu jalan ini yang selalu kita kontrol supaya satu garis satu jalan,” ujarnya.

Berita Lainnya

Related Posts