Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

AC Milan Dipermalukan Real Betis di San Siro

AC Milan Dipermalukan Real Betis di San Siro

AC Milan Dipermalukan Real Betis di San Siro – AC Milan tidak berhasil mengoptimalkan pertandingan kandang di San Siro saat berjumpa Real Betis dalam pertandingan kelanjutan Liga Europa, Kamis (25/10/2018) pagi hari WIB. Scuad bimbingan Gennaro Gattuso ditekuk 1-2.

Bermain di depan simpatisan setianya, AC Milan malah kesusahan membuat kesempatan beresiko ke gawang Real Betis. Justru demikian sebaliknya, team lawan malah seringkali memberi intimidasi ke posisi pertahanan team bimbingan Gennaro Gattuso itu.

Bahkan juga saat laga baru saja berjalan tiga menit, Real Betis telah membuat kesempatan. Manfaatkan kecerobohan Lucas Biglia, Lo Celso memberi umpan pada Sanabria yang langsung melepas tembakan, sayang melalui mistar gawang.

Baca juga : Tidak Lakukan Pergantian Pemain Ini Alasan Jose Mourinho

Betis kembali membuat kesempatan pada menit ke-18. Junior Firpo mengirim operan silang dari bagian kiri yang ke arah Antonio Barragan. Dari jarak dekat, tandukan sang pemain malah melebar di samping gawang Pepe Reina.

Gol! Sanabria buka score kemenangan Betis di menit ke-30. Sesudah mendapatkan umpan dari Firpo, Lo Celso dari bagian kiri lakukan tusukan serta memberikan operan silang datar mengarah depan gawang, dimana Sanabria telah menanti. Dengan gampang, dia menjebloskan bola ke gawang. 1-0.

Selesai cetak gol, Betis selalu membuat banyak kesempatan beresiko ke gawang Milan. Sedang tuan-rumah malah kewalahan dalam menanganinya hingga jarang lakukan serangan ke gawang lawan.

Tapi, posisi tidak beralih sampai wasit akhiri set pertama. Score 1-0 untuk kemenangan Real Betis.

Set ke-2 baru saja berjalan 10 menit, AC Milan kembali kebobolan! Satu tembakan melengkung yang indah dilepaskan oleh Lo Celso di luar kotak penalti, jauh dari jangkauan Pepe Reina. 2-0 untuk kemenangan Real Betis.

Milan berupaya untuk mengecilkan posisi, akan tetapi kesempatan beresiko baru dapat didapat di menit ke-74. Satu tembakan jarak jauh yang dilepaskan Castillejo sukses melalui kawalan kiper Betis, akan tetapi cuma mengenai mistar gawang.

Rossoneri pada akhirnya bikin gol! Di menit ke-83, Castillejo sukses tembus pertahanan betis dari bagian kanan penyerangan serta melepas umpan ke Cutrone. Dengan gampang, striker belia itu cetak gol ke gawang Betis. 2-1.

Mendekati laga selesai, Rossoneri mesti bermain dengan 10 orang. Castillejo yang membuat assist untuk Cutrone memperoleh kartu merah sebab lakukan tackle beresiko pada Lo Celso.

Kartu merah itu sekaligus juga jadi penutup serangkaian pertandingan yang diselenggarakan di San Siro itu. Real Betis keluar menjadi pemenang dengan score tipis 2-1.

Formasi Pemain

Real Betis (3-5-2): Pau Lopez; Aissa Mandi, Marc Bartra, Sidnei; Antonio Barragan, Giovani Lo Celso, William Carvalho (Zouhair Feddal 90′), Sergio Canales, Junior Firpo; Sergio Leon (Cristian Tello 67′), Antonio Sanabria (Loren Morón 79′)

AC Milan (4-3-3): Pepe Reina; Davide Calabria, Cristian Zapata, Alessio Romagnoli, Diego Laxalt; Tiemoue Bakayoko (Patrick Cutrone 46′), Lucas Biglia (Andrea Bertolacci 80′), Giacomo Bonaventura; Samu Castillejo, Gonzalo Higuain, Fabio Borini (Suso 46′)

Berita Lainnya

Related Posts