Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Nikmati Cahaya Kota Terindah yang Hanya Dimiliki Hong Kong

Nikmati Cahaya Kota Terindah yang Hanya Dimiliki Hong Kong

Nikmati Cahaya Kota Terindah yang Hanya Dimiliki Hong Kong – Hong Kong memang negeri yang kecil. Luas wilayahnya cuma 2.755 km2, tambah lebih kecil dibanding luas Pulau Bali yang sampai 5.780 km2. Walau demikian, Hong Kong diketahui menjadi salah satunya negara di Asia yang banyak didatangi beberapa wisatawan dunia.

Saat pelesir ke Hong Kong, tak perlu bingung dalam mencari obyek wisata yang menarik, terpenting keindahan sinar kotanya.

1. The Sky Terrace di Victoria Peak

Obyek wisata di Hong Kong yang pertama serta harus disambangi ialah Victoria Peak. Dalam tempat ini, ada Peak Tower yang ketinggiannya sampai 396 mtr. diatas permukaan laut (mdpl). Di sini ikut ada The Sky Terrace yang memberi panorama 360 derajat. Jadi, melihat semua lanskap Hong Kong dari ketinggian jelas bukan kesusahan.

Akses transportasi ke obyek wisata ini tidaklah terlalu susah, pakai service MTR ke Stasiun Garden Road serta naik Peak Tram untuk ke Victoria Peak. Tidak hanya naik Peak Tram, dapat juga ke Victoria Peak memakai taksi, mobil pribadi, atau berjalan kaki lewat Old Peak Road.

Baca juga : Benzema Pilih Keluar Spanyol Jika Harus Tinggalkan Real Madrid

Untuk dapat melihat panorama mengagumkan di Sky Terrace yang ada pada ketinggian 428 mdpl tentu saja tidak gratis. Jalan masuk ke Sky Terrace dapat didapat dengan beli ticket Peak Tram Sky Pass yang dibanderol dengan bandrol 75 dollar Hong Kong untuk sekali jalan serta 88 dollar Hong Kong untuk ticket pulang pergi.

2. Sky100 di International Commerce Centre

Victoria Peak bukan hanya satu obyek wisata di Hong Kong untuk melihat keindahan Kota Hong Kong dari ketinggian dengan panorama 360 derajat. Coba rasakan pengalaman sama di Sky100 yang terdapat di lantai 100 Gedung International Commerce Centre (ICC), West Kowloon. Panorama Peninsula Kowloon secara detail, komplet dengan Tai Mo Shan menjadi latar belakangnya akan ada.

Tulis, Tempat ini membuka sehari-hari, terkecuali Minggu, di harga ticket sebesar 168 dollar Hong Kong. Di bawah ini jam membuka Sky100:

· Senin – Kamis: 10.00 – 21.00

· Jumat: 10.00 – 22.00

· Sabtu: 10.00 – 23.30

3. A Symphony of Lights di Victoria Harbour

Obyek wisata di Hong Kong selanjutnya ialah Victoria Harbour, satu pelabuhan yang ada diantara Pulau Hong Kong serta lokasi Kowloon. Panorama di sini akan berasa makin memikat pada malam hari, dengan dihiasi gemerlap lampu warna-warni.

Tempat favoritnya ialah The Peak yang tawarkan panorama Victoria Harbour dari ketinggian. Ada di Victoria Harbour Hong Kong, janganlah melupakan pertunjukan A Symphony of Lights. Acara ini adalah pertunjukan sinar serta musik paling besar dunia yang dicatat oleh Guinness World Records.

Pertunjukan itu dikerjakan dengan manfaatkan sinar lampu gedung pencakar langit serta dapat menyaksikannya dengan gratis, mulai jam 20.00 sampai 20.14 waktu ditempat.

Akan tetapi, ada banyak tempat yang dapat diambil untuk melihat pertunjukan gratis itu, salah satunya Avenue of Stars, promenade di seputar Golden Bauhinia Square, atau dari atas kapal feri.

Dalam pertunjukan itu, cerita dibawakan dalam tiga bahasa yang berlainan, pada Senin, Rabu, serta Jumat, cerita dibawakan dalam bahasa Inggris. Selain itu, untuk Selasa, Kamis, serta Sabtu, memakai bahasa Mandarin. Lantas, pada Minggu, menggunakan bahasa Kanton.

Berwisata ke China, terutamanya Hong Kong, sekarang makin gampang sesudah jumlahnya maskapai low biaya airline. Anda bisa memakai layanan OTA untuk pilih maskapai yang pas dengan biaya Anda. Perumpamaannya, Traveloka tawarkan penerbangan ke Hong Kong dari beberapa pilihan maskapai di harga yang relatif murah.

Anda juga dapat pesan ticket pesawat ke China dengan gampang lewat aplikasi Traveloka atau dari web sah Traveloka. Beberapa feature di tawarkan oleh Traveloka supaya pengalaman perjalanan Anda dari pesan ticket pesawat sampai mengakhiri perjalanan jadi terkesan.

Berita Lainnya

Related Posts