Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

3 Pemain yang Bisa Pecahkan Masalah di Manchester united

3 Pemain yang Bisa Pecahkan Masalah di Manchester united

3 Pemain yang Bisa Pecahkan Masalah di Manchester united – Manchester United (MU) belum juga dapat tampil menjanjikan di semua pertandingan musim ini. Karena ketidakkonsistenan mereka, MU sekarang ini terjerembab di tempat 8 klassemen Liga Inggris.

MU telah ketinggalan delapan point di belakang pimpinan klassemen Manchester City. Ini jelas bukan keadaan baik untuk Setan Merah yang miliki beban selalu untuk jadi juara di arena apa pun.

Manajer Jose Mourinho mengkritik manajemen Setan Merah sebab tidak mendapatkan suport di bursa transfer musim panas kemarin. Ditambah lagi, beberapa pemain besar seperti Paul Pogba serta Alexis Sanchez tengah kesusahan tunjukkan perform terbaik.

Baca juga : Nikmati Cahaya Kota Terindah yang Hanya Dimiliki Hong Kong

Oleh karena itu manajemen Setan Merah mesti lakukan beberapa perbaikan dengan membawa beberapa pemain anyar di Januari. Sekurang-kurangnya ada tiga pemain yang dipercaya dapat tingkatkan tampilan club.

Di bawah ini tiga pemain yang dapat menolong mengangkat perform MU seperti dikutip Sportskeeda:

Djibril Sidibe

Bek kanan pilihan Manchester penting United Antonio Valencia telah melalui waktu jayanya serta pada umur 33 tahun, ia kelihatannya tidak dapat bermain tiap-tiap pekannya.

Pemain internasional Prancis Djibril Sidibe ialah salah satunya bek kanan terunggul di Eropa sekarang ini. Dia mainkan peranan terpenting waktu membawa AS Monaco mencapai titel Ligue 1 dan tembus semi final Liga Champions saat musim 2016/17. Ia memberi dua gol serta membuat delapan assist pada musim itu.

Sidibe ialah bek moderen yang bagus, baik dengan ofensif ataupun defensif. Sesaat crossing serta passing ialah atribut terkuatnya. Dia ikut unggul dalam lakukan tekel. Ia memenangi 59 tekel serta lakukan 46 intesep di divisi paling atas Prancis musim kemarin.

Pemain berumur 26 tahun itu sudah sempat dihubungkan dengan kepindahannya ke arah ke Manchester United musim panas kemarin. Mengingat pertahanan Setan Merah pada musim ini tampak cukuplah ringkih, Jose Mourinho dapat mengejarnya kembali pada Januari.

Paulo Dybala

Manchester United kesusahan cetak gol musim ini serta jalan keluar untuk permasalahan di posisi depan mereka ialah Paulo Dybala.

Dybala masuk dengan Juventus dari Palermo pada tahun 2015 serta dia lakukan pekerjaan yang hebat untuk La Vecchia Signora mulai sejak itu. Ia cetak 47 gol untuk club dalam 87 laga di liga semenjak itu serta masuk dalam team terunggul Serie A saat dua musim paling akhir.

Pemain berumur 24 tahun itu ialah bintang Juventus musim kemarin serta cetak 26 gol di semua arena pertandingan untuk Si Nyonya Tua. Akan tetapi, kehadiran Cristiano Ronaldo pada musim panas ini membuat penampilannya hanya terbatas.

Akan tetapi, Dybala akan mengonsumsi cost besar di bursa transfer sekarang ini. Manchester United akan melawan pertarungan dari beberapa club besar untuk memperoleh tanda-tangan pemain Argentina itu.

Toby Alderweireld

Manchester United coba mengambil bek tengah di bursa transfer musim panas. Akan tetapi sayangnya, mereka tidak berhasil menghadirkan salah satunya tujuan mereka ke Old Trafford.

Toby Alberweireld ialah salah satunya bek tengah terunggul di Premier League sekarang ini serta dia bisa menjadi pembelian yang bagus buat Setan Merah.

Alderwiereld masuk dengan Tottenham dari Atletico Madrid pada tahun 2015 serta ia ialah figur yang tetap ada di starting line-up Spurs mulai sejak itu. Ia mainkan 38 laga di liga saat musim kiprahnya di club serta menolong mereka menjaga rekor pertahanan terunggul bersama dengan di divisi paling atas Inggris.

Kontrak pemain Belgia itu akan selesai pada musim panas 2019 serta sang pemain diberitakan telah menampik untuk perpanjang kontraknya. Spurs kemungkinan akan menjualnya pada bursa transfer Januari.

Berita Lainnya

Related Posts