Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Benzema Pilih Keluar Spanyol Jika Harus Tinggalkan Real Madrid

Benzema Pilih Keluar Spanyol Jika Harus Tinggalkan Real Madrid

Benzema Pilih Keluar Spanyol Jika Harus Tinggalkan Real Madrid – Isu yang menyebut Karim Benzema bakal meninggalkan Real Madrid makin santer. Bahkan, kabarnya sudah ada dua klub yang tengah dia pertimbangkan untuk jadi pelabuhan baru Benzema.

Benzema sendiri pertama kali bergabung dengan Real Madrid di tahun 2009 silam. Semenjak saat itu ia sudah menjadi andalan para pelatih Los Blancos untuk menjadi ujung tombak Real Madrid.

Namun sejak musim lalu, Benzema seakan kehilangan ketajamannya bersama Real Madrid. Alhasil ia dirumorkan akan segera dilego oleh Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Baca juga : Legenda Inter Milan Beri Tips Cara Mematikan Higuain

Namun dilansir Mediapart, Benzema kabarnya tidak mau sembarang dijual ke klub lain. Ia dikabarkan sudah memiliki dua klub yang ingin ia bela setelah selesai di Real Madrid.

Laporan itu mengklaim bahwa Benzema tidak mau melanjutkan karirnya di Spanyol. Ia kabarnya ingin mencoba karirnya di Luar Spanyol.

Destinasi pertamanya adalah Manchester City. Ia kabarnya tertarik untuk menjadi bagian dari The Citizens yang tengah tampil apik di bawah asuhan Pep Guardiola.

Ingin Dipertahankan

Selain itu ia juga mempertimbangkan untuk kembali ke Prancis, di mana ia disebut ingin mencoba bermain untuk Paris Saint Germain.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid masih belum berencana melepaskan Benzema. Sosok Julen Lopetegui dikabarkan akan mencegah sang striker pergi dari Bernabeu.

Lopetegui kabarnya sangat menyukai Benzema. Ia menilai striker Prancis itu masih bisa berkontribusi besar untuk lini serang Madrid di masa depan.

Catatan Membaik

Untuk itu ia berharap sang pemain bisa bertahan di Madrid dan ia akan mencoba membangkitkan performa sang penyerang.

Musim ini Benzema sudah tampil 8 kali di La Liga, di mana ia sudah mengemas 4 gol bagi Los Merengues.

Berita Lainnya

Related Posts